Polsek Kota Nanga Pinoh Bagikan 2000 Masker Secara Gratis Kepada Masyarakat.

Melawi, kabarmetro.id – Coronavirus adalah kumpulan virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan. Pada banyak kasus, virus ini hanya menyebabkan infeksi pernapasan ringan, seperti flu. Namun, virus ini juga bisa menyebabkan infeksi pernapasan berat, seperti infeksi paru-paru (pneumonia).

Kepolisian Kabupaten Melawi tidak henti-henti nya untuk selalu lakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk lebih memahami serta mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Personel Polsek Ciamis Terus Laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes

Salah satu nya Kapolsek kota Nanga Pinoh yang saat ini membagikan 2000 masker kepada masyrakat secara serentak dan serta selalu memberi arahan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Hariyanto, S.Sos, M.H melalui Kanit Reskrim Ipda Sutarji mengatakan, pihaknya telah melaksanakan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat secara serentak yang bertujuan untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19 diwilayah hukum nya.

BACA JUGA:  Warga Pariaman Bisa Nikmati Layanan PSC 119 Pelayanan Mobil Ambulance

“Kami bersinergi dengan seluruh stakeholder, yakni Forkopimcam dalam menyosialisasikan “Ayo Pakai Masker,” ucap Sutarji.

Pada kesempatan tersebut Ipda Sutarji juga menyampaikan bahwa pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan diri mematuhi protokol Kesehatan dan dukung Pilkada damai menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi tahun 2020 ini.

BACA JUGA:  Terapkan 3M Prokes Kapolres Banjar Polda Jabar Bagikan Masker di Pasar Langensari

“Diharapkan agar masyarakat lebih meningkatkan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 serta dukung sukseskan pemilihan umum kepala daerah di tahun 2020 ini,” pungkasnya. (Jnr)

 78 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *