Ngopi Bareng Bersama Mulyadi

Melawi, Kabarmetro.id – Mulyadi Sp.Msi, merupakan putra asli dari kecamatan Menukung, dan pernah dua kali duduk sebagai wakil rakyat di kursi DPRD Kabupaten Melawi.

Sebagai calon wakil Bupati, Mulyadi Sp.Msi yang berpasangan dengan Henny Dwi Rini, SH yang merupakan isteri almarhum H. Firman Muntaco, mantan Bupati Melawi 2010 – 2015 sebagai calon Bupati Melawi.

BACA JUGA:  Perlu Reformasi Internal Polri, Harapan Besar Novel Baswedan Kepada Komjen Listyo Sigit Prabowo

Saat ditemui wartawan kabarmetro.id dan menyambangi salah satu warung kopi di Desa Batu Buil, terlihat beberapa pemuda belimbing sedang berdiskusi dengan calon wakil Bupati Mulyadi Sp.Msi, di
Jln Lintas Melawi Desa Batu Buil kecamatan Belimbing.

Pertemuan ngopi bareng tersebut terlihat sangat akrab, harmonis, humoris dan sembari canda gurau bersama tokoh pemuda.

BACA JUGA:  PEMBUBARAN PARTAI POLITIK PENGUSUL RUU HIP

“Kami sebagai pemuda Belimbing sangat senang melihat wakil calon pemimpin Melawi yang dapat beramah-tamah saling berdiskusi ringan dengan masyarakat,”‘ ungkap Hendrik salah satu pemuda Belimbing.

Kami berharap kepada pasangan Henny dan Mulyadi bisa membangun Melawi lebih baik dari yang terbaik lagi saat ini karena Melawi butuh perubahan besar.

BACA JUGA:  Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI)

Hasil pertemuan singkat tersebut pemuda Belimbing memberi suport penuh kepada pasangan Henny dan Mulyadi, agar semakin mantap dan percaya diri untuk siap bertarung di kancah dunia politik di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.(Jnr/SNH)

 12,551 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *