Rumah Aspirasi H. Sudewo Berikan Bantuan Air Bersih di Pati

Pati, kabarmetro.id – Rumah aspirasi H. SUDEWO, ST, MT memberikan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Pati. Krisis air bersih terus meningkat dan melanda di Kabupaten Pati.

Dengan nakoda Wismoyo, Rumah Aspirasi SUDEWO, ST. MT, sangat cepat tanggap dalam merespon positif dan langsung menindaklanjuti keluhan masyarakat yang membutuhkan bantuan air bersih disampaikan melalui kepala desa.

BACA JUGA:  Kabaharkam Polri Kembalikan Senyum Pria Asal Aceh yang Kedua Kakinya di Amputasi

Bantuan diberikan untuk beberapa desa, pada tahap ini di antaranya, Desa Kepohkencono di Kecamatan Pucakwangi, Desa Kedungmulyo Kecamatan Jakenan, Desa Degan dan Desa Tawangrejo Kecamatan Winong.

BACA JUGA:  Rezka Oktoberia : Jalin Kasih di Saat Pandemi Covid - 19

Adapun bantuan air bersih juga telah diberikan ke desa-desa di wilayah Kecamatan Kayen yaitu Jimbaran, Kayen, Pesagi.

Saat dihubungi oleh kabarmetro.id, Sismoyo dengan gamblang menjelaskan, “Bahwa bantuan ini akan terus diberikan kepada masyarakat seiring dengan masa kekeringan yang menyebabkan krisis air di beberapa willayah di Kabupaten Pati. “

BACA JUGA:  PERESMIAN PADEPOKAN PJKB. MELAWI DAN GREBEG SURO 2020.

“Pada intinya kami, Rumah Aspirasi SUDEWO akan selalu siap melayani secara maksimal sesuai aspirasi masyarakat di Kabupaten Pati untuk masalah air yang saat ini sedang melanda Kabupaten Pati,” tegas Sismoyo mengakhiri pembicaraan. (Tim Pati)

 6,398 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *