Bhabinkamtibmas Mengecek Persiapan Hajatan di Karawang

Kerawang, kabarmetro.id – Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Aipda Ucu Angela, SH bersama Satgas melaksanakan pengecekan persiapan hajatan pernikahan putra dari Yati untuk memenuhi protokol kesehatan covid 19. Kamis (10/9/2020).

Menyambangi dusun Tamelang Rt 007 Rw 004 Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, dirumah salah satu warga yang akan melaksanakan hajatan, kegiatan dilakukan bersama dengan Kasi Kesejahteraan sdr. Komarajaya, Kadus Tamelang Dian, Linmas Endang dan Ketua Rt 006 sdr. Agus Febrian.

BACA JUGA:  Jangan Sampai Muncul Klaster Pilkada, Bikin Kasus Covid-19 Melonjak 14 September 2020

Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya melaksanakan pengecekan persiapan hajatan.

acara yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 September 2020 jam 08.00 wib sd selesai, pelaksana hajatan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19 bersedia untuk Membuat spanduk atau benner yang bertuliskan “ Tamu Undangan Wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan covid -19”.

BACA JUGA:  Kena Sanksi Belasan Warga Tidak Pakai Masker di Pangandaran

Menyiapkan tempat mencuci tangan dgn menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik.

Termasuk menyiapkan hand sanitizer apabila tidak ada air, menyiapkan ukuran suhu tubuh, dan menjaga jarak untuk kursi tamu undangan jug tidak mengadakan acara hiburan, terakhir membuat Surat Pernyataan sanggup memenuhi protokol kesehatan covid-19, apabila melanggar maka acara hajatan bersedia untuk dibubarkan.

BACA JUGA:  Kader Kelurahan Abaikan Protokol Kesehatan, Warga Kecewa Tidak Ada Pengawasan

“Diharapkan masyarakat dapat menjalankan ketentuan ini dengan baik, dan demi keamanan bersama, ujar Aiptu ucu. (Red/Hms)

 26 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *