19 Gambar Orang Tak Pakai Masker di Baliho Diturunkan

Ambon, kabarmetro.id – Gubernur Provinsi Maluku, Murad Ismail sangat prihatin atas kondisi Covid-19 di Maluku yang belum kunjung berakhir.

Wabah Covid-19 banyak hal yang bisa menyebabkan daerah ini terus menyebar. Salah satunya, karena kesadaran masyarakat termasuk para pimpinan daerah tentang pematuhan protokol kesehatan yang belum maksimal.

BACA JUGA:  Kapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Operasi Yustisi di Polres Bogor

Masih banyak pejabat yang kita temukan tidak menggunakan masker. Atas dasar itu, Gubernur mengistruksikan agar seluruh pejabat di daerah ini, wajib menggunakan masker ketika beraktifitas.

Bila ada baliho pimpinan yang tidak menggunakan masker, maka Murad menginstruksikan untuk diturunkan. Demikian pesan Gubernur saat memberi sambutan pada acara pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak, dan hindari kerumunan dalam Rangka Ops Yustisi di Tribun Lapangan Merdeka, Kamis, (10/9/2020).

BACA JUGA:  Laksanakan Patroli Dialogis Anggota Polsek Tukdana

“Kalau bisa kita langsung bergerak menurunkan baliho. Jadi yang gambar orang tak pakai masker kita turunkan semua,” tegas Gubernur.

Kapolda Maluku Baharudin Djafar dalam sambutan sebelumnya mengatakan, khusus untuk Maluku sebanyak 270 ribu masker akan dibagikan secara gratis.

BACA JUGA:  Karawang Ditetapkan Wilayah Zona Merah

“Kegiatan hari ini saya minta pendapat dari Pak Gubernur, dan Alhamdulillah hari ini kita menyelenggarakan kegiatan ini. Ini berkat dukungan Bapak Gubernur,” ujar Kapolda. (Red)

 21 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *