Susi Pudjiastuti Buka Loker Bagi Lulusan SMA/SMK, Tertarik? Simak Persyaratan dan Cara Melamarnya

Jakarta, kabarmetro.id – Bisnis milik Susi Pudjiastuti, Susi Group tengah membuka lowongan kerja untuk para lulusan Sekolah Menengah Pertama/Sekolah Menengah Kejuruan (SMA/SMK).

Rencananya bakal diadakan walk in interview pada Rabu dan Kamis, atau tepatnya pada 9-10 September 2020 pukul 08.00 – 15.00 WIB. Walk in interview diadakan di Susi Air Head Office, Jl Merdeka No.312, Pangandaran, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Lounching T-Shirt Campaign Indonesia, The World Park oleh Yayasan Taman Wisata Dunia Bersama RICOH

“Bagi lulusan SMA/SMK silakan dicoba datang langsung untuk mengikuti walk-in interview. Dibuka untuk berbagai posisi di Susi Air & Marine Group,” cuit Susi Pudjiastuti dalam akun Twitternya, Selasa (8/9/2020).

Bagi kamu yang bersedia mengikuti walk-in interview, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yakni lulusan SMA/SMK, memiliki ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL), usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada September, dan belum menikah.

BACA JUGA:  Rudi Rubiandini: Malaysia Konsekwen Kepada Rakyatnya Turunkan Harga BBM Hingga Rp 4.500,-

Persyaratan lainnya, pelamar dapat mengoperasikan komputer dengan baik, berkelakuan baik, kreatif, dan inovatif, bisa bekerja secara individu maupun tim, tidak memiliki catatan kriminal, serta bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Adapun dokumen persyaratan yang perlu dibawa, antara lain surat lamaran, CV atau daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, fotokopi ijazah/SKL, surat keterangan sehat dari dokter, dan legalisir SKCK.

BACA JUGA:  Petani Hasilkan 9,5 Ton Per Hektar Dengan Menggunakan Pupuk Organik

Semua dokumen tersebut dimasukkan ke dalam amplop coklat besar, Pelamar wajib berpakaian rapi dan menggunakan masker saat walk in interview berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut, pelamar bisa menghubungi spv.hrd@susiair.com. (Red/FA)

 2,792 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *