Terhambatnya Warga Mengurus Administrasi Akibat Penutupaan Layanan PTSP di Kantor Walikota Jaksel

Jakarta, kabarmetro.id – Terhambatnya warga yang ingin mengurus administrasi akibat Penutupan Pelayanan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Walikota Jakarta Selatan dua hari ini kerja. Penutupan ini telah dimulai Senin kemarin.

Hal tersebut tertuang Pengumuman penutupan loket Unit Pengelola PTSP Jakarta Selatan selama dua hari dari tanggal 7-8 September 2020, warga yang mengurus perizinan jadi bingung pasalnya hanya ada pengumuman dari kertas di loket tersebut.

BACA JUGA:  Lumpuh Aktivitas Warga Harapkan Pemda Cepat Tanggap Mengatasinya

“Senin-Selasa loket PTSP tutup. Kayaknya ada (petugas) yang positif Covid,” kata Mujiono, kata warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yang ingin mengurus administrasi di kantor Walikota Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

BACA JUGA:  Kabar Metro Peduli Warga Berdampak Pandemi Covid-19

Dia menyatakan, penutupan loket dan pelayanan dialihkan dengan sistem daring atau online baru kali ini terjadi. Selama pandemi Covid melanda Ibukota, layanan PTSP berjalan seperti biasa.

Kasi Komunikasi Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta Renaldi mengaku, penutupan loket PTSP Jakarta Selatan selama dua hari karena adanya steriliasi ruangan dan loket pelayanan.

BACA JUGA:  Kabid Damkar Budy Kurniawan S.Sos Turut Padamkan Api

“Jadwal penyemprotan disinfektan biasanya,” kata Renaldi kepada wartawan. Renaldi mengatakan, selama pandemi Covid, pihaknya rutin melakukan penyemprotan pada loket dan ruangan kerja. Penyemprotan dan sterilisasi ruangan tersebut mengikuti jadwal Damkar sesuai protokol pencegahan Covid 19. (Red/FA)

 4,639 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *