24.6 C
Jakarta
Rabu, Januari 27, 2021

Menyambut Hari Pelanggan, PDAM Depok Bagikan Tumbler Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

- Advertisement -
- Advertisement -

Depok, kabarmetro.id – Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2020, kemarin, PDAM Tirta Asasta Kota Depok turut memperingati momen ini sebagai salah satu langkah untuk mengapresiasi para pelanggan.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momen untuk memompa semangat perusahaan menciptakan superior customer value dan kepuasan pelanggan.

Kami ingin mengapresiasi pelanggan dengan memberikan merchandise dan juga mengajak para pelanggan kami untuk lebih peduli pada lingkungan dengan aktif menggunakan tumbler pada kegiatan sehari-hari,” ujar Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Depok, Ade Dikdik Isnandar melalui siaran persnya, Senin (7/9/2020).

“Di samping itu, saat ini kami juga tengah mempersiapkan terobosan-terobosan dalam hal pelayanan secara online dan ketersediaan jaringan perpipaan. Kami berkomitmen untuk memberikan service excellence kepada para pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta layanan prima bagi seluruh pelanggan,” jelasnya.

Sebanyak 1.000 tumbler akan dibagikan melalui ekspedisi barang ke rumah-rumah pelanggan yang telah di seleksi dengan kriteria kubikasi pemakaian air, masa berlangganan, waktu pembayaran tiap bulan dan lain-lain.

“Kegiatan tersebut menjadi wujud apresiasi kepada pelanggan setia yang menjadi salah satu kunci utama kesuksesan perusahaan. Meskipun banyak hal dan interaksi yang tidak dapat dilakukan secara langsung dalam upaya mengapresiasi pelanggan dalam masa pandemi ini, kami tetap berupaya untuk selalu in touch dengan para pelanggan melalui paket merchandise ini,” paparnya.

Beragam upaya telah dilakukan dalam rangka memberikan yang terbaik bagi pelanggan salah satunya melalui upaya digitalisasi untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dan calon pelanggan melalui penyampaian keluhan, penyambungan baru secara online yang dapat di akses melalui website www.pdamdepok.co.id.

Melalui Hari Pelanggan Nasional ini juga PDAM berharap pelanggan dapat senantiasa mendukung perbaikan layanan dengan memberikan support dengan menggunakan layanan air bersih PDAM secara aktif.

Selain itu, turut berpartisipasi dalam memberikan kritik dan saran yang membangun bagi peningkatan layanan kedepan. (Red/Tholib)

- Advertisement -

Latest news

Bangun Sinergi Ketua DPRD Buol dengan Wartawan

Kabarmetro.id, BUOL - Langkah Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, S.Sos jalin silaturahmi bersama insan media dalam upaya menjalin sinergitas di wilayah Kabupaten Buol...
- Advertisement -

Puskas Baznas Terbitkan Buku Indeks Pembangunan Zakatnomics

Kabarmetro.id - Pada awal tahun 2021, Puskas BAZNAS menerbitkan buku Indeks Pembangunan Zakatnomics. Penerbitan buku ini merupakan hasil kerjasama antara Puskas BAZNAS dan Smart...

Ingatkan Sri Mulyani, Anggaran Kementan Agar Tak Dipangkas

Kabarmetro.id, JAKARTA - Salah satu anggota Komisi IV DPR, Hermanto bilang, refocusing dan realokasi anggaran untuk pandemi Covid-19, tidak harus memangkas anggaran sektor pertanian. “Pemotongan...

Nadiem Sekarang Beda dengan Dulu?

Kabarmetro.id, JAKARTA - Pada awalnya publik berharap banyak kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim. Sosok muda progesif dan inovatif saat menjadi bos perusahaan...

Related news

Bangun Sinergi Ketua DPRD Buol dengan Wartawan

Kabarmetro.id, BUOL - Langkah Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, S.Sos jalin silaturahmi bersama insan media dalam upaya menjalin sinergitas di wilayah Kabupaten Buol...

Puskas Baznas Terbitkan Buku Indeks Pembangunan Zakatnomics

Kabarmetro.id - Pada awal tahun 2021, Puskas BAZNAS menerbitkan buku Indeks Pembangunan Zakatnomics. Penerbitan buku ini merupakan hasil kerjasama antara Puskas BAZNAS dan Smart...

Ingatkan Sri Mulyani, Anggaran Kementan Agar Tak Dipangkas

Kabarmetro.id, JAKARTA - Salah satu anggota Komisi IV DPR, Hermanto bilang, refocusing dan realokasi anggaran untuk pandemi Covid-19, tidak harus memangkas anggaran sektor pertanian. “Pemotongan...

Nadiem Sekarang Beda dengan Dulu?

Kabarmetro.id, JAKARTA - Pada awalnya publik berharap banyak kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim. Sosok muda progesif dan inovatif saat menjadi bos perusahaan...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here