Polres Subang Pantau Stok Bahan Pokok di Pasar Pusakanagara

Subang, kabarmetro.id – Di masa pandemi Covid-19, Polres Subang melaksanakan kegiatan pengecekan harga bahan pokok kepada para pedagang pasar Pusakanagara, Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Ops Aman Nusa II Penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pusakanagara terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat dan melibatkan Kanit Lantas Polsek Pusakanagara Ipda Nurudin A (Pawas), Anggota Unit Intelkam Polsek Pusakanagara, Anggota Unit Patroli Polsek Pusakanagara, dan Anggota Unit Lantas Polsek Pusakanagara.

BACA JUGA:  UPTD Cadangan Pangan Kota Purwakarta Tingkatkan Produksi Pangan

Kegiatan koordinasi dan pengecekan bahan pokok masyarakat di pasar tradisional Pusakanagara terkait Virus Corona (Covid-19). Diperoleh keterangan para pedagang pasar tradisional Pusakanagara, adapun stok bahan pokok masyarakat masih mencukupi dan harga masih normal.

BACA JUGA:  Dari Petani Untuk Petani Pengalokasian Anggaran P3A di Dua Kecamatan

Hal ini merupakan sebagai langkah antisipasi kelangkaan bahan pokok dan terhadap situasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Pusakanagara dan Kecamatan Pusakajaya. Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.(Red)

 1,862 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *