Untuk Melawi Maju Dan Martabat Slogan Paslon Panji- Ahmadin

Melawi, kabarmetro.id – Bakal pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Melawi Panji – Ahmadin menjadi kandidat yang kedua mendaftar diri di KPU D kabupaten Melawi, pada Pemilihan Kapala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Melawi tahun 2020.

Proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Melawi ini dipastikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Setiap orang diwajibkan memakai masker, dan suhu tubuh diperiksa sebelum memasuki kantor KPU. Selain itu, KPU juga menyiapkan hand sanitizer.

BACA JUGA:  Dua Wakil Rakyat Hadir di Aksi Penolakan RUU BPIP dan RUU HIP

Pendaftaran bakal calon kontestan Pilkada Kabupaten Melawi pasangan Panji – Ahmadin yang diusung oleh partai, Nasdem dan Golkar.

Pasangan bakal calon ini diketahui sudah mengantongi sepuluh kursi di DPRD kabupaten Melawi, yaitu di antaranya Nasdem enam kursi dan Golkar empat kursi.

BACA JUGA:  Petahana Bupati Humbahas Lawan Kotak Kosong Pada Pilkada Desember 2020

Setiba di Kantor KPU pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Panji – Ahmadin diterima langsung oleh Ketua KPUD di dampingi oleh komisioner KPU. “dan langsung di arahkan keruang Audio Visiual dan ruang diskusi.

Saat ini pendaftaran tim pasangan calon bupati dan wakil bupati Panji – Ahmadin menyerahkan dokumen syarat pencalonan kepada KPUD untuk selanjutnya dilakukan verifikasi, dan semua berjalan dengan baik dan lancar.

BACA JUGA:  Panah Dapat Nomor Satu Pilkada Melawi

Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Melawi untuk mendukung dan melanjutkan membangun dengan moto untuk Melawi, maju dan mertabat ujar paji selaku bakal colon bupati yang kini masih inkumben bupati.(Jnr)

 65 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *