Pertama Daftar di KPU Melawi Paslon Dadi – Kluisen

Melawi, kabarmetro.id – Bakal pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa – Drs. Kluisen jadi kandidat pertama yang mendaftar pada Pemilihan Kapala Daerah ( Pilkada ) serentak Kabupaten Melawi tahun 2020. Protokol kesehatan pun diterapkan secara ketat saat proses pendaftaran di KPU Kabupaten Melawi. Jum’at (04/9/2020).

Setelah melakukan doa bersama di rumah kediaman orang tua H. Dadi Sunarya Usfa Yursa di Sidomulyo jalan provinsi Sintang-Nanga Pinoh rombongan Dadi – Kluisen bergerak menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Melawi disertai dengan yel-yel “ Dadi – Kluisen, Bersatu, Berjuang, Menang “.

Dengan Motto Melawi Adil, Pantas dan Hebat, H Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan kata sambutan sebelum berangkat menuju KPU Melawi.

”Alhamdulillah kami mendatangi KPU Melawi menjadi pendaftar yang pertama, selain ucapan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa hari ini pendaftaran kami bersama Partai pengusung dan relawan dan juga simpatisan dapat berjalan lancar”.

BACA JUGA:  SK KPUD Humbahas Tetapkan Paslon Tunggal Pilkada Tahun 2020

Bicara pengalaman, saya sudah 2 periode di DPRD Kabupaten Melawi, serta hari ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Melawi.

Bapak Drs. Kluisen 4 periode di DPRD Kabupaten Melawi, 3 periode beliau sebagai unsur pimpinan. Bicara pengalaman tidak ada yang diragukan lagi kepada kami berdua memimpin kabupaten Melawi untuk Melawi yang Adil, Pantas dan Hebat. Saya dilahirkan didaerah, tentu orang tua saya mengajarkan untuk amanah, ini yang selalu menjadi motivasi dan keinginan saya, “ ujarnya.

Hal senada juga disampikan oleh Drs. Kluisen, selain ucapan terimaksih kepada semua yang ikut serta mengantarkan Dadi – Kluisen ke KPU, dirinya juga berharap pada pemilihan tanggal 9 Desember nanti Dadi – Kluisen menang. “Untuk itu saya berharap kepada kita semua, rapatkan barisan, satukan tekad, tujuan kita adalah menang.

BACA JUGA:  PSI Kabupaten Melawi Berikan Dukungan Pasangan Henny Dwi Rini - Mulyadi

Bicara pengalaman saya sudah punya pengalaman sebagai ketua tim pemenangan Panji – Dadi, biar kita menang lagi mari kita dukung Dadi – Kluisen, “ ungkapnya.

Pasangan bakal calon Dadi – Kluisen ini diketahui sudah mengantongi 14 kursi di DPRD Melawi. PAN 4 kursi, PDI-P 4 kursi, PPP 2 kursi, PERINDO 2 kursi, PKS 1 kursi dan PKB 1 kursi. Ditambah dengan 2 partai pengusung yaitu PKPI dan Gelora.

H. Dadi Sunarya Usfa Yursa merupakan Wakil Bupati Melawi juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Melawi dan Drs. Kluisen Anggota DPRD Kabupaten Melawi juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi.

BACA JUGA:  Henny - Mulyadi : Untuk Melawi Yang Lebih Baik

Rombongan bakal pasangan calon itu didampingi pengurus partai pengusung, simpatisan dan relawan.

Dadi – Kluisen tiba di kantor KPU Kabupaten Melawi sekitar pukul 14.15 WIB. Diterima langsung oleh Ketua Komisioner dan anggota KPU Kabupaten Melawi. Petugas KPU membatasi massa pendukung yang masuk ke ruangan. Protokol kesehatan pun diterapkan secara ketat, saat proses pendaftaran di KPU Kabupaten Melawi. Hanya beberapa orang yang diizinkan masuk ke ruang pendaftaran.

Ketua KPU Melawi, Dedi Suparjo, dalam sambutannya mengatakan, “ sesuai aturan dan regulasi tahapannya tanggal 4, 5 dan 6. Terima kasih pasangan Dadi dan Kluisen yang telah tepat waktu mendaftarkan diri. Dalam proses penyerahan tidak bisa semua yang bisa masuk karena kita tetap melaksanakan sesuai protokol kesehatan, “ terangnya.(SNH)

 58 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *