Henny – Mulyadi : Untuk Melawi Yang Lebih Baik

Melawi, kabarmetro.id – Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Melawi, pada hari ini Sabtu tanggal 5 September 2020, telah melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen persyaratan pencalonan dan kelengkapan persyaratan calon dalam pendaftaran bakal pasangan calon pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi Tahun 2020.

Satu diantara bakal calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini yang akan berpasangan dengan Mulyadi sebagai bakal calon Wakil Bupati Melawi.

BACA JUGA:  Penunjukan Irjen Boy Rafli Amar Mengundang Berbagai Komentar

Ribuan rombongan yang mengantarkan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Henny – Mulyadi ke KPUD kabupaten Melawi.

Ribuan rombongan tersebut di kawal langsung dengan anggota Polres berserta jajaran TNI AD kabupaten Melawi.

Kedatangan bakal pasang calon bupati dan wakil calon bupati Henny – Mulyadi di sambut dengan baik oleh KPUD kabupaten Melawi.

BACA JUGA:  Ihwal Percepatan Pemekaran Provinsi Kepulauan Buton, La Bakry Kunjungi Ketua Komisi II DPR RI

Proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Melawi ini dipastikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Setiap orang diwajibkan memakai masker, dan disiapkan hand sanitizer serta suhu tubuh diperiksa sebelum memasuki kantor KPUD.

Terima kasih buat masyarakat selama ini selalu setia dan mendukung kami. Untuk membuat Melawi lebih baik lagi karena saya yakin dan mampu membuat kabupaten Melawi menjadi yang baik dari terbaik itu semua bisa kita lakukan karena masyarakat kabupaten Melawi bisa memilih dengan cerdas nantinya, karena masyarakat kabupaten Melawi pintar-pintar, ujar Henny.(Jnr)

 82 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *