Bupati Humbahas Berangkatkan Kontingen Mengikuti MTQ ke – 37 Tingkat Provinsi

Humbahas, kabarmetro.id – Bupati Humbang Hasundutan yang diwakili Sekretaris Daerah, Drs. Tonny Sihombing, MIP berangkatkan Kontingen MTQ Kabupaten Humbang Hasundutan yang akan mengikuti MTQ XXXVII/ 2020 Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan di Kota Tebing Tinggi pada tanggal 05 s/d 11 September 2020, di Ruang Rapat Sekretariat Daerah, Perkantoran Bukit Inspirasi, Doloksanggul (2/9).

BACA JUGA:  Camat Cipocok Jaya Buka Musrenbang

Hadir pada pelepasan ini, Asisten Administrasi Umum dan Kesra, Drs. Janter Sinaga.

Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah, Drs. Tonny Sihombing, MIP menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan mengucapkan Selamat Mengikuti MTQ Provinsi Sumatera Utara ke-37 Tahun 2020, semoga kegiatan MTQ bisa berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:  Wabup Tutup Kegiatan MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Majalengka

Pemerintah daerah Humbahas juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus LPTQ dan pengurus MUI atas pembinaan dan persiapan peserta MTQ yang akan diberangkatkan saat ini. “Semoga Tuhan memberikan Hikmad dan Hidayahnya sehingga Tim dari Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dapat meraih juara dan membawa nama baik Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan,” harapnya.

BACA JUGA:  Sikat Habis Peredaran Narkoba, Polres Lampung Utara Kembali Tangkap Tiga Orang Pelaku

Bupati juga mengajak agar semua lapisan masyarakat untuk menyatukan derap langkah dan bersama-sama bergandengan tangan dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Humbahas untuk mewujudkan “Humbang Hasundutan yang HEBAT dan Bermentalitas Unggul”. (B.S)

 5,264 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *