Perjuangan Warga Desa Batu Ampar Akhirnya Membuahkan Hasil Terima Pembagian Bantuan BLT Tahap III

Melawi, kabarmetro.id – Pembagian BLT Tahap III di desa batu ampar kecamatan belimbing Kabupaten Melawi sudah di bagikan kemasyarakat dan warga yang terdaftar secara langsung dan tunai walaupun melalui proses dan perjuagan yang sangat panjang dan mengalami sedikit kendala namun persoalannya sudah teratasi oleh masyarakat Desa batu Ampar.

Adapun yang menerima Bantuan langsung tunai(BLT) tahap III sebanyak 161 Kepala Keluarga (KK) langsung di bagikan dan diserahkan oleh Saidin selaku PJ Kades Desa Batu Ampar dan di saksikan oleh masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Kepala Kemenag Majalengka dampingi Bupati Lepas Kafilah MTQ Ke-36 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Kegiatan pembagian BLT Tahap III di Desa batu Ampar kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi di hadiri oleh Camat Belimbing, Bhabinkamtibmas,
Babinsa dan Lembaga Pemgawasan Kebijakan Pemerintah Dan Keadilan (LP-KPK) Komcab Melawi serta Tokoh masyarakat dan Pemuda Desa Batu Ampar.


Pembagian BLT berjalan dengan aman dan kondusif tidak ada kendala sedikit pun.
Anggota LP-KPK Komcab Melawi Deni Agus Akbar menyampaikan kepada Media melalui via telpon genggam. Alhamdulillah Kegiatan pembagian BLT Tahap III di Desa Batu Ampar berjalan dengan lancar dan aman meski pun beberapa hari yang lalu ada sedikit kendala dan kesalahan teknik, namun dengan bantuan masyarakat Desa Batu Ampar serta kekompakan dan kerja sama mayarakat bersama dapat terealisasi pada hari ini.(1/9).

BACA JUGA:  Nuansa Merah Putih di Dusun Dua Desa Lobutolong Paranginan

Semoga Kedepannya Desa Batu Ampar Lebih Baik dan Transparan dalam segi pembangunan dan kinerja pelayanan terhadap warga desa batu ampar pungkasnya.

BACA JUGA:  Baru Satu Lantai Rampung, Plt Bupati Cianjur Resmikan Sekretariat MUI

Dan saya berharap khususnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi, Pemda supaya bersikap tegas kepada seluruh PJ Kades apabila ada penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang yang di berikan di dalam penyaluran BLT tersebut, kami selaku lembaga pengawasan kebijakan pemerintah dan keadilan (LP-KPK) Kabupaten Melawi akan terus mengawal serta mengawasi kenerja pemerintah apabila ada penyelewengan dan indikasi yang bisa merugikan masyarakat, karena kami selaku Lembaga Pengawasan pemerintah, tegasnya.(JL)

 5,172 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *