KPU Malawi Laksanakan Sosialisasi di Desa Nanga Kompi

Melawi, kabarmetro.id -Komisi Pemilihan Umum melaksanakan sosialisasi pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 kepada masyarakat Desa Nanga Kompi, Kecamatan Sayan yang berada tidak jauh dari kawasan perbatasan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Sosialisasi ini kita laksanakan untuk mengajak pemilih agar dapat menggunakan hak pilihnya. Yakni hari Rabu, 9 Desember 2020 di TPS untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi tahun 2020,” ucap Komisioner KPU Melawi Airin Fitriansyah, Sabtu (29/8).

BACA JUGA:  Dua Wakil Rakyat Hadir di Aksi Penolakan RUU BPIP dan RUU HIP

Dia mengatakan pertisipasi masyarakat sangat diperlukan dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020. Sehingga dibutuhkan peran serta semua pihak agar pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi dapat terselenggara secara demokratis.

BACA JUGA:  KPU Tetapkan Nina-Lucky Menang Pilkada Indramayu

Ia juga mengungkapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun 2020, dengan kondisi bencana alam covid-19, diperlukan tingkat kesadaran masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan.

“Kepada bapak/ibu kami harapakan agar menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Terutama pada saat berinteraksi sosial di tengah kehidupan bermasyarakat. Kesehatan dan keselamatan pemilih juga menjadi tolakukur demi kesuksesan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah,” terang Kordiv SDM & Parmas KPU Melawi sembari membagikan masker kepada pemilih di Desa Nanga Kompi Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi. [] Jnr

 2,436 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *