Pelantikan Pengurus Partai Nasdem

Melawi, kabarmetro.id – Partai Nasional Demokrat yang biasa di sebut Nasdem ini adalah organisasi masyarakat yang dicetuskan oleh Surya Paloh dan Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Ormas ini dideklarasikan oleh 45 tokoh nasional di Istora Senayan, Jakarta pada 1 Februari 2010. Puncak acara pendeklarasiannya ditandai dengan pidato oleh pencetusnya yaitu Surya Paloh.

Nasdem berupaya melakukan gerakan perubahan bernama Gerakan Restorasi. Gerakan ini dilandaskan atas tiga hal, yaitu politik solidaritas; ekonomi emansipatif dan partisipatif; serta budaya gotong-royong.

Kini DPD partai Nasdem Kabupaten Melawi menyelenggarakan acara pengukuhan pelantikan dan pembekalan pengurus serta kader partai nasdem kabupaten melawi 29.agustus 2020 di gedung serbaguna kabupaten melawi.

BACA JUGA:  Heru CN Berharap Pendiri PAN Amien Rais dan Ketum PAN Zulhas Bersatu. Demi Keutuhan dan Kemajuan Indonesia

Acara tersebut di hadiri para “Seluruh kader dari DPW DPD, DPC hingga DPRT. LSM, Tokoh masyrakat,tokoh agama, hingga dihadiri Anggota DPR RI Partai NasDem Dapil dua Yessy Melania, dan partai – partai lain nya yang ada di tempat, acara tersebut berjalan dengan lancar, aman sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan.

DPW partai Nasdem Provinsi kalbar yang diwakili oleh Luthfi A. Hadi,
ini melantik serta mengukuhkan DPD dan DPC partai Nasdem priode 2020 – 2024 kabupaten Melawi.

Kini Panji, sos, terpilih kembali dan masih di percaya oleh Partai Nasdem untuk menjabat sebagai Ketua DPD partai Nasdem kabupaten Melawi,
beliau bukan hanya sebagai ketua DPD partai Nasdem namun Beliau juga masih menjabat sebagi bupati Kabupaten Melawi, Sedangkan Sekretaris dijabat oleh, Widya Hastuti, dan Bendahara, Subianto.

BACA JUGA:  Gerakan "Pancasila di Rumahku"

Luthfi A. Hadi, dalam sambutannya mengintruksikan kepada para kader selalu kompak dan selalu berjuang untuk memenangkan pilkada yang jatuh pada tanggal 9 desember 2020 nanti,
yaitu memenangkan pasangan Panji dan Abang Ahmaddin.

Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Melawi, Panji, sos, mengucapkan selamat bagi kader – kader yang baru dilantik, saya berharap kedepannya dengan dilantik nya kepengurusan DPD dan DPC kita semakin kuat solidaritas kita di perkuat lagi militansi dan loyalitas kita dan jangan pernah berfikir dapat gaji berapa kita menjadi pengurus partai namun kita harus berfikir bagai mana partai kita yang besar ini lebih besar lagi dan selalu di cintai dan di sayangi masyrakat tuturnya.

BACA JUGA:  Musda Partai Golkar ke X Payakumbuh Sukses

Di selah acaran tersebut Partai Nasdem kabupaten Melawi memberikan satunan kepada beberapa orang anak yatim piatu ketika wartawan kabarmetro.id mengikuti kegiatan tersebut.[] Jnr

 

 66 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *