Musda Partai Golkar ke X Payakumbuh Sukses

YB Dt.Parmato Alam Kembali Pimpin Partai Lambang Beringin

Payakumbuh.kabarmetro.id- H. Yondri Bodra Dt. Parmato Alam, SH, secara aklamasi dikukuhkan kembali nakhodai Partai Golongan Karya Kota Payakumbuh, priode 2020- 2025 pada Musyawarah Daerah Partai berlambang pohon Beringin, Sabtu, 29 Agustus 2020 di hotel Kolivera Payakumbuh.

Pengamatan wartawan pada pembukaan Musda Partai Golkar ke X pada pembukaan Musda Partai Golkar ke X Kota Payakumbuh itu, disamping dihadiri para kader Partai lambang pohon beringin Kota Batiah itu, juga turut dihadiri pengurus partai dari Dewan Pimpinan Daerah Propinsi Sumbar, H. Khairunnas, (Ketua) Erick Hariyona (bendahara) dan Yulman Hadi (Wakil Ketua Bidang Organisasi), petinggi partai lainnya serta beberapa sesepuh partai Golkar.

BACA JUGA:  Wow Kereen : Mantan Direktur Yayasan LBH Lolos Seleksi Program Kartu Prakerja

Kendati pelaksanaan Alek partai dengan atribut ” Kuning” di Kota Biru ditengah- tengah merebaknya pandemi dengan menerapkan protap Covid-19 itu, terlihat berjalan lancar hingga penutupan.

Dalam Musda X DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh, YB. Parmato Alam mendapat dukungan DPD Golkar Provinsi Sumbar dan suara Pimpinan Kecamatan dari 5 Wilayah yang ada di Kota Payakumbuh. Selain itu juga mendapat dukungan suara dari sayap KPPG dan AMPG.

BACA JUGA:  Sosialisasi Pengamanan Menjelang Pilkada

Dengan demikian kepemimpinan Partai Golkar Kota Payakumbuh untuk periode 2020-2025 kembali dipimpin H YB. Dt.Parmato Alam, SH.

Kepada awak media, sosok Ketua terpilih, ” Alhamdulillah dari hasil Musda DPD II Partai Golkar Kota Payakumbuh Ke- X, saya kembali dipercaya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar masa periode 2020-2025,” ujar YB.Dt.Parmato Alam.

BACA JUGA:  Kabalitbang DPP Demokrat Hadiri Deklarasi Pemenangan Henny - Mulyadi

YB.Dt.Parmato Alam menambahkan bahwa dari Musda kali ini dirinya terpilih kembali, nakhodai Partai berlambang pohon beringin kota Payakumbuh secara Aklamasi dimana mendapat suara dukungan 50 persen tambah satu, ujarnya bertekad bersama- kader partai kembalikan kejayaan partai Golongan Karya. (eb).

 35 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *