Polsek Pasar Minggu Tolak Wartawan Buat Laporan Kehilangan STNK

Jakarta, kabarmetro.id – Sangat di sayangkan pelayanan masyarakat di Polsek Pasar Minggu menolak ketika wartawan kabarmetro.id meminta pelayanan laporan kehilangan STNK Motor.Jumat, 28 Agustus 2020.

Hal tersebut di sampaikan petugas piket berinisial ” AP ” ketika wartawan kabarmetro menanyakan di mana tempat untuk membuat laporan kehilangan.

BACA JUGA:  Gelar Perkara Bareskrim Polri Raibnya Tabungan Rp 22 Miliar

AP, kembali menanyakan tanpa menjawab apa yang di tanyakan ” apa yang kehilangan, bawa BPKB atau tidak, bawa KTP atau tidak dan apa jenis kendaraan”

Setelah semua pertanyaan di jawab, AP hanya meminta KTP untuk didaftarkan dalam antrian.

Ketika di konfirmasi untuk menanyakan semua secara detail tanpa meminta apakah benar saya bawa BPKB atau tidak, tapi hanya meminta KTP untuk daftar antrian, AP malah meminta wartawan kabar metro untuk membuat di tempat lain.

BACA JUGA:  20 Orang Diamankan Petugas Gabungan Polda Kalbar

Atas tindakan AP kami sebagai wartawan merasa di rugikan dan di lecehkan oleh oknum petugas yang di maksud, dan berharap Kapolsek Pasar Minggu segera memperbaiki citra kepolisian dan memberi tindakan tegas kepada oknum AP tersebut.

BACA JUGA:  LPSK Terjunkan Tim Investigasi Kasus Kekerasan Seksual di Lampung

Hal yang sangat berbeda di Polres Jakarta Selatan, dimana pemohon pelayanan masyarakat mendapatkan pelayanan yang Prima, yang sangat memuaskan bagi warga yang membutuhkan pelayanan.[] Red.

 

 

 

 349 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *