Dana Bansos Tahap 1 dan 2 Raib,

Pegawai Pos dan Kades Gunung Hejo Kecamatan Darangdan Purwakarta Harus Tanggung Jawab

Purwakarta, kabarmetro.id – Bantuan dana covid – 19 yang di salurkan melalui kantor Pos tahap satu dan dua belum di terima warga.

Hal tersebut di sampaikan Maseng salah satu warga desa Gunung hejo kp ngenol Rt 010/003 kecamatan Darangdan Purwakarta kepada kabarmetro.id merasa kaget saat tau dirinya menerima bantuan bansos covid 19 dari pemerintah, namum maseng kaget di undanga dari kantor Pos sudah tertera tiga barkot padahal dirinya hanya menerima satu kali di tahap tiga saja Yaitu pada tanggal 9 juli 2020,dan bansos tahap satu dan dua pun sudah ada yang mencairkan.

BACA JUGA:  TPP Polres Metro Jakarta Barat Amankan Belasan Pemuda Hendak Tawuran

Masyarakat berharap pihak berwajib menelusuri siapa penerima aliran dana milik warga dan siapa yang melakukan rekayasa untuk mengalihkan kepada orang lain tanpa persetujuan yang berhak.

BACA JUGA:  Berkedok Pedagang Cupang Polisi Tangkap Penjual Sabu

Saat media mempertanyakan tentang bansos tahap satu dan dua yang sudah dicairkan oleh pihak lain ke kantor pos Purwakarta menjelaskan “dana itu tidak bisa di cairkan oleh siapapun,kecuali dalam keadaan darurat, asal yang masih tercantum dalam Kartu keluarga (KK).selain itu tidak bisa”tandas Adi Purwanto selaku manajer pelayanan Pos Purwakarta tanpa menjelaskan standar keadaan darurat yang di maksud.

BACA JUGA:  Operasi Yustisi Polres Bogor Polda Jabar Gerebek Muda-Mudi Berpesta Miras dan Narkoba

Ketika dikonfirmasi Kades Gunung Hejo Sumaryo menjelaskan pencairan dana bansos tahap satu dan dua sudah di alihkan ke warga yang belum mendapatkan bansos sesuai kesepakatan warga tanpa menghadirkan warga yang berhak. [] Red

 67 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *