Peduli Monumen Nasional, Personil Polres Tapsel Bersihkan Benteng Huraba

Tapsel, kabarmetro.id   – Puluhan personil Polres Tapanuli Selatan dan Polsek Batang Angkola, Jumat (21/8) pagi melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Monumen Benteng Huraba di perbatasan Desa Benteng Huraba dan Desa Pintu Padang.

 

“Gotong royong membersihkan Monumen Benteng Huraba ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Jumat Bersih, yang memang sudah kita programkan di seluruh jajaran Polres Tapsel. Selain membersihkan Mako juga tempat tempat ibadah dan lainnya, termasuk Monumen,” ujar AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Apresiasi Rekomendasi DPRD atas LKPJ tahun 2019.

Dalam gotong royong ini, anggota Polres dan Polsek membersihkan Monumen Benteng Huraba dari rumput dan sampah yang berserakan. Benteng Huraba memang menjadi pilihan warga untuk sekedar berwisata, sehingga meninggalkan sampah yang berserakan.

BACA JUGA:  Danramil 02/Banjarsari Pimpin Apel Pagi dan Pengecekan Personil

Selain itu, Anggota Polri juga membersihkan Benteng dengan air dan sabun sehingga tetap kelihatan bersih dari debu.

Kegiatan gotong royong ini, berlangsung sekitar satu jam dan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pemakian masker dan jaga jarak.

Kapolda Sumatera Utara, direncanakan akan melakukan kunjungan ke Monumen Benteng Huraba pada akhir Bulan Agustus ini, dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Tapsel dan Polres Padangsidimpuan.

BACA JUGA:  Wakapolres Kompol Zulkarnain Minta Warga Tidak Panik Hadapi Covid 19

Kebersihan Monumen Benteng Huraba dipimpin Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Sahnur Siregar, dihadiri, Kapolsek Batang Angkola AKP YUSWANTO, SH., Para PA Polres Tapsel, Brigadir Polres Tapsel dan Pers Polsek Batang Angkola.[] Red

 38 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *