Pasien Rehab di Temukan Sudah Tidak Bernyawa

Melawi, kabarmetro.id – Berawal dari melihat postingan masyarakat di Facebook Personil Polres sek nanga Pinoh dan Inafis Polres Melawi turun Ke Tempat penemuan mayat oleh warga.

Salah satu warga dusun baru Desa baru menemukan sesosok mayat dilanting (jamban) saat hendak mandi kesungai, jumat (14/08/20) sekira pukul 06.20 wib.

BACA JUGA:  Kebijakan Pemerintah Sengsara kan Pedagang Ex Maduma 1

Saat personil mendatangi TKP dan mencari Informasi ternyata benar ada korban yang ditemukan tersebut adalah salah satu Penghuni tempat Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi.

Korban tengelam Edi Setiawan (36 thn) Pontianak, Korban sudah 6 bulan di Rehap di Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi.

BACA JUGA:  KABAR METRO Peduli

Saat diminta Keterangan Ketua Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi, Marumi S.Pd menyampaikan korban kabur dari tempat rehap sejak hari rabu (12/08) sekira Pukul 18.00 Wib. Sudah melakukan upaya pencarian dan melaporkan kejadian ini kepolres Melawi.

Dedky Yanda selaku Petugas Pendamping korban di Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi menyampaikan Korban sudah berapa kali direhap ditempat lain, korban pada tanggal 15 Agustus ini genap 6 bulan, dan selesai masa rehapnya. korban memang tidak bisa berenang. [] Jnr

 4,905 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *