Bupati dan Sekretaris di Tetapkan Jadi Tersangka

Agam, kabarmetro.id – Dr. Ir. H. Indra Catri, M.S.P. gelar Datuak Malako Nan Putiah adalah seorang birokrat dan politisi Indonesia. Ia dilantik pada 17 Februari 2016 sebagai Bupati Agam bersama Sekda Martias Wanto telah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan hasil penyelidikan Polda Sumbar dalam kasus ujaran kebencian terhadap anggota DPR RI Mulyadi.

BACA JUGA:  AKBP Bambang Yudho Martono S.IK Msi Siap Ciptakan Wilayah Bersih Dari Narkoba

Kepada kabarmetro.id Indra menyampaikan “Saya mengajak semua pihak untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan dengan senantiasa menghormati asas praduga tak bersalah,” tutur bakal cawagub Sumbar yang berpasangan dengan Nasrul Abit itu.

BACA JUGA:  Kapolri Tegaskan : Penegakan Hukum Tidak Bisa Puasa Orang

Di tempat terpisah Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) Andre Rosiade, mengatakan ” partainya keberatan atas status tersangka Bupati Agam Indra Catri oleh pihak Kepolisian Daerah Sumbar.

Anggota DPR RI asal Sumbar ini menyebut, partainya sudah mengirimkan surat ke Kapolri Jenderal Idham Azis dan Kepala Bareskrim Polri Komisaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait penetapan tersangka Bupati Agam, .”Kita tunggu responnya,” kata Andre , Kamis (13/8/2020).[]

BACA JUGA:  Penyerangan Warga Oleh Ormas Semakin Meresahkan

 

 1,866 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *