Polres Nias Sediakan Ruang Belajar dan Wifi Gratis Untuk Pendidikan Putra Bangsa

Gunungsitoli, kabarmetro.id – Kepolisian Resor Nias menyediakan ruangan belajar serta wifi gratis untuk belajar daring di Aula Mapolres Nias. Hal ini disampaikan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH, Senin (03/08) di Mapolres Nias.

“ Sebagai wujud kepedulian kita terhadap dunia pendidikan pada masa pandemi covid-19 ini, mulai tanggal 4 Agustus 2020, Polres Nias menyediakan ruangan belajar serta wifi gratis bagi adik – adik pelajar, di Aula Kamtibmas Polres Nias, “ ujar AKBP Deni

BACA JUGA:  Antisipasi Covid 19, Pemprov Lampung Liburkan Sekolah Tingkat SMA/SMK/SLB Sampai 22 April.

“ Harapan kami, semoga apa yang dipersembahkan oleh Polres Nias ini dapat bermanfaat dan memberi energi positif serta semangat bagi adik – adik pelajar yang saat ini belajar daring, terutama bagi adik – adik yang terkendala dalam mengisi paket data internet, “ tambahnya.

BACA JUGA:  Sepakat Orang Tua Murid dan Guru Untuk Belajar 3 Hari Dalam Seminggu

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Nias ini menambahkan bahwa fasilitas dan wifi gratis terbuka untuk para pelajar dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

“ Fasilitas dibuka setiap hari jam kerja, mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pelajar, “ pungkasnya.

BACA JUGA:  Imbas Proyek Strategis Nasional Bupati Purwakarta Resmikan Unit Bangunan Satap

Polres Nias menyediakan ruangan belajar daring untuk 30 pelajar dengan fasilitas meja, kursi serta wifi gratis di Aula Kamtibmas Polres Nias. ( RG)

 24 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *