Pemberian Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Terdampak convid- 19, oleh : PPM – LVRI. Pemuda Panca Marga – Legiun Veteran Republik Indonesia.

Jakarta, kabarmetro.id – Ketua Markas Ranting PPM ( Pemuda Panca Marga ) Kecamatan Setiabudi – Jakarta Selatan, (22/07) Ganda Muda Sirait telah melaksanakan pembagian sembako gelombang kedua sebanyak 125 paket Sembako,

Bersama warga saling berbagi

Bagi warga sekitar yang kurang mampu secara Ekonomi ataupun yang terdampak Convid- 19 ” pembagian Sembako ini merupakan Tanggung Jawab Sosial Suatu Organisasi Masa ( Ormas/ OKP ) yang memang merupakan bagian dari masyarakat itu sendiri.” jelasnya.

BACA JUGA:  Kontribusi Kaltim Capai 37,72 Persen Dari Seluruh Ekspor Nasional

Pemuda Panca Marga – Legiun Veteran Republik Indonesia merupakah generasi penerus bagi para pejuang bangsa yang  secara otomatis melekat dan tidak terpisahkan dari keturunan / anaknya yang berada dibawah naungan Organisasi / OKP PPM , PEMUDA PANCA MARGA.

BACA JUGA:  Ditengah Kebun Sawit Tanam Bawang Merah TSS di Seluma

Dengan hadirnya Pemuda Panca Marga di tengah pandemi covidd – 19 turut ambil bagian dalam mengatasi dampak ekonomi di masyarakat, bahkan Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia yang di gambarkan pada sila ke 5 Pancasila belum terpenuhi di Kelurahan Karet Kecamatan Setia Budi.

BACA JUGA:  Gelar Pelatihan Manajemen Keuangan Pelaku Usaha Mikro di Bogor

Alasan tersebut di sampaikan Ketua Ranting karena masing banyak warga yang sampai saat ini belum tersentuh bantuan dari pemerintah yang seharusnya layak dan mendapat perhatian. [] Red

 

 175 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *