Begini Penampakan Mobil Milik Pimpinan Redaksi kabarmetro.id Yang Ditahan Pihak Polsek Cimanggis Demi Bela Debt Colektor.

Jakarta, kabarmetro.id – Dalam tampak gambar kendaraan jenis mobil Xenia B 1489 EOI kondisinya sudah memprihatikan akibat dilakukan penahanan oleh pihak Polsek Cimanggis sejak tahun 2019.

Keberadaan mobil milik Pimpinan Redaksi kabarmetro.id di kantor Polsek sejak tahun 2019 lalu setelah terjadi pengepungan oleh belasan Debt Collektor yang diduga dari Ormas di lapangan sanca Kel. Sukamaju Baru. Kec Tapos. Depok.

BACA JUGA:  Wartawan Lapor Polisi Ketua P3-TGAI Indramayu

Melalui humas Polda, pihak Kapolres Depok mengirimkan anggotanya untuk menjemput rombongan anggota Forum Wartawan Jakarta yang saat penyerangan sedang merencanakan event di lokasi.

BACA JUGA:  Kapolri Tegaskan : Penegakan Hukum Tidak Bisa Puasa Orang

Ketika itu pimpinan Redaksi Kabar Metro hanya menitipkan kendaraan hanya 1 hari, namun ketika akan di ambil kembali pihak polsek cimanggis beralasan harus ada perdamaian di kedua belah pihak di mana ada laporan polisi di Polres Depok (Nomor : STPL/2450/K/XI/2019/Resta Depok yang di peti es kan)  yang diminta merupakan syarat damai oleh pihak Debt colektor/leasing, yang di tolak pelapor.

BACA JUGA:  Pengadaan Tanah untuk Kepentingan Umum: Perspektif HAM

Tampak pada gambar Pengacara terkenal Leo Firmansyah sedang berpose bersama kendaraan Pimpinan Redaksi Kabar Metro ketika mengunjungi Polsek Cimanggis. []

 262 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *