Bripka Dady Satyadi Monitor Kondisi Banjir

Melawi, kabarmetro.id – Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Desa Tembawang Panjang, Bripka Dady Satyadi monitor kembali perkembangan banjir yang terjadi di Desa Labai Mandiri Kec. Nanga Pinoh Kab. Melawi pada hari Rabu (15/07/2020).

Menurut Dadi yang terdampak banjir di Desa Labai Mandiri ada dua Dusun yaitu Dusun Labai Mandiri Rt.003/Rw.001 dan Dusun Lintang Batang Rt.004/Rw.002.

BACA JUGA:  Rakor Konsep dan Implementasi Pengarusutamaan Gender di Majalengka

“Banjir yang terjadi di kedua Dusun yang ada di Desa Labai Mandiri tersebut terjadi karena meluapnya kembali sungai pinoh akibat intensitas curah hujan yang tinggi yang terjadi saat ini yang mengakibatkan Desa labai Mandiri terkena banjir kembali”.

BACA JUGA:  Bupati Terpilih Nina Agustina: Prioritas Utama Gedung Dewan Kesenian Indramayu

“Kemarin sudah sempat surut sedikit sekarang Banjir lagi, Banjir kali ini terjadi pada hari Rabu dini hari sekira jam 03.00 wib”

“Menyebabkan akses jalan darat yang menghubungkan Desa Labai Mandiri dan Desa Tembawang Panjang putus total akibat banjir yang terjadi saat ini”. Terangnya.

BACA JUGA:  Aplikasi “Lancang Kuning” Akan Bantu Kalbar Hadapi Karhutla

“Ketinggian air yang merendam akses jalan darat yang menghubungkan kedua desa tersebut mencapai ketinggian kurang lebih sedada orang dewasa”Tambahnya. [] Jnr

 60 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *