Dialog Bersama Komisi VII DPR RI Paramitha

Jakarta, kabarmetro.id – Komisi VII DPR RI yang membidangi 14 pasangan kerja, di antaranya Badan Pengkajian dan Penerapan Tecnologi (BPPT).

Pada kesempatan ini Pimpinan Umum kabarmetro.id Ir. Tundra Meliala, MM, dapat berdialog dengan anggota Komisi VII Hj. Paramitha Widya Kusuma dari fraksi PDIP. (6/7).

Hary Budiarto

Mitha pada pemilu legislatif lalu termasuk Caleg yang mendapatkan perolehan angka tertinggi kurang lebih 135.000 suara untuk daerah pemilihan Jawa Tengah 9, (Kab. Brebes, Kota/Kabupaten Tegal).

BACA JUGA:  Warga Desa Koleang Manfaatkan Limbah Bambu

Pada kesempatannya Mitha menyoroti harga Gas tabung 3 Kg bersubsidi yang sampai di masyarakat dengan harga tinggi sebesar Rp 22.000/ tabung, harga dari agen ke pangkalan sebesar Rp 14.000, dari pangkalan ke pengecer sebesar Rp 15.500,-

Dengan selisih harga Rp 6.500,- sungguh akan memberatkan ekonomi masyarakat, masyarakat berharap wakil rakyat membuat deregulasi ketetapan harga di tingkat konsumen.

BACA JUGA:  Gaya Hidup Pengurus KPRI Depdikbud Berbading Terbalik Dengan Penghasilan

Di tempat terpisah kabarmetro.id juga berkomunikasi dengan Tenaga Ahli Kepala BPPT bidang TIK Hary Budiarto, berharap ada  keberpihakan pemerintah atas hasil karya bangsa sendiri seperti salah satunya, hasil Produksi BPPT alat Ventilator yang sangat di butuhkan saat ini di masa pandemi covid – 19.

BACA JUGA:  Tiga Pilar Kecamatan Karangampel Gelar Patroli Imbauan dan Sosialisasi Pendisiplinan Masyarakat

Ventilator produksi BPPT sudah memenuhi standar alat kesehatan yang sudah dapat dipergunakan di dalam negeri dengan harga yang relatif murah di banding dengan Ventilator produksi luar negeri.

Pada kesempatannya Hary berharap Komisi VII DPR RI dapat mendorong Pemerintah terutama Kementerian Kesehatan untuk memberdayakan produksi dalam negeri. [] Red.

 

 

 17,228 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *