Diskusi Penasehat Mayjen (Purn) Toni SB Dengan Pembina Heroe Poerwadi

Jakarta, kabarmetro.id – Pertemuan antara pembina dan penasehat kabarmetro.id menjadi pembicangan hangat menghadapi Era New Normal saat ini.

Pertemuan yang di prakasai oleh pimpinan umum kabarmetro.id Ir. Tundra Meliala MM, dengan harapan ada pertemuan keduanya dapat berjalan dengan baik dan sinergitas akan tumbuh berkembang seperti yang diharapkan2.

BACA JUGA:  Terkait Laporan Masyarakat Proyek Peningkatan Kapasitas TPA Pecuk DPRD Indramayu Angkat Bicara

Heroe Poerwadi yang saat ini menjabat Wakil Walikota DIY Yogyakarta bertatap muka langsung dengan penasehat Tony SB,  dalam pesannya Toni menyampaikan “dalam menghadapi situasi seperti ini menurut saya semua harus mengedepankan komunikasi, koordinasi dan kerjasama, aktifitas kegiatan masyarakat memang secara fisik menurun dan dampak yg terjadi menyentuh semua bidang oleh karena itu semua orang survival,” jelasnya.

BACA JUGA:  Ponpes Syaih Zainuddin Nahdatul Wathan Terima Baksos Tim Pramuka Kwartir Kalbar dan Saka Bhayangkara Polres Melawi

Berfikir saling membantu sesuai batas kemampuannya. Pendekatan kemanusiaan terus dibangun dan dikembangkan. Skala prioritas dijadikan pedoman dlm pengambilan keputusan.[] A. Rachman

 27,398 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *