Polres Ketapang Terima Kunjungan Kapolda

Pontianak, kabarmetro.id – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan kerja ke Polres Ketapang. Kunjungan dalam rangka melihat kesiapan personel Polres Ketapang dalam pengamanan Pilkada 2020 mendatang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go yang turut serta dalam kunjungan kerja ini mengatakan, bahwa ada beberapa point penekanan Kapolda saat memberikan arahan kepada personel Polres Ketapang.

BACA JUGA:  Pekerjaan Swakelola Maupun Lelang Sudin SDA Jakut di Duga Tidak Sesuai Gambar

“Kunjungan kerja (kunker) Kapolda Kalbar ke wilayah Polres Ketapang ini dalam rangka pengecekan dan pemeriksaan kesiapan serta sarana prasarana dalam menghadapai Pilkada 2020” kata Donny

“Agendanya juga memberikan pengarahan untuk para personel” tambahnya

Dalam arahannya kepada personel Polres Ketapang, Kapolda juga mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan. Baik untuk diri sendiri hingga masyarakat.

BACA JUGA:  Menteri Agama : Sejak Muda Saya Sudah Berdakwah Hingga Disebut Tentara Hijau

“Semua peralatan hingga kendaraan tadi dilakukan pengecekan, untuk memastikan semua dapat beroprasional dengan baik. Kapolda juga mengarahkan jika adanya kerusakan supaya dibuatkan laporan ke tingkat Polda untuk dilakukan penggantian” sebut Kabid Humas.

Donny menambahkan, Kapolda juga menyinggung mengenai kesiapan dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan mengingat sudah memasuki musim kemarau.

BACA JUGA:  Refleksi HUT Kemerdekaan RI ke-75 Dimata Komjen Pol Agus Andrianto

“Selain mengenai kesiapan Pilkada 2020, atensi Kapolda Kalbar tadi juga mengenai antisipasi karhutla yang harus dilakukan secara maksimal” lanjutnya

Sebagai informasi, turut mendampingi Kapolda Kalbar dalam kunjungan kerja di Polres Ketapang yaitu Waka Polda Brigjen Pol Imam Sugianto dan beberapa pejabat utamanya. []Jnr

 49 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *