Event Lomba Mancing di Era New Normal

Limapuluh Kota,Kabarmetro.id – Dalam rangka menjalin kebersamaan sekaligus sosialisasi New Normal, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Limapuluh Kota menggelar Lomba Mancing di Kolam Pancing Solok Bio Bio,  Kecamatan Harau, Sabtu (27/6)

Kegiatan ini, dibuka secara resmi oleh bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, yang dihadiri seluruh Forkopimda, seperti Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra, Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota, Letkol. Kav. Ferry Lahe, Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh, Suwarsono, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati, Hery Cahyono, SH, Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Sri Wibowo, Kapolres Payakumbuh, AKBP Dony Setiawan, serta Sekdako Payakumbuh, Rida Ananda.

BACA JUGA:  Operasi Kontijensi di Fokuskan Ke Para Pelaku Usaha

Laporan ketua umum Panitia Pelaksana, Hery Cahyono, SH, menyebutkan, kegiatan ini sengaja melibatkan seluruh Forkompinda, dalam rangka mensosialisasikan new normal ketengah masyarakat sekaligus peringatan HUT Kodam 1 Bukit Barisan dan HUT Kabupaten Limapuluh Kota, berapa waktu lalu.

“Sebelumnya masyarakat masih takut dan ragu untuk menjalankan aktivitas di era new normal. Maka dari itu kita dari Forkopimda yang memulai (Kegiatan) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ” ujarnya.

Selain itu, melalui lomba mancing ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silahtruhmi membangun kebersamaan antar lembaga dengan pemerintah daerah.

BACA JUGA:  Hikmah Corona Tingkatkan Solidaritas Masyarakat Nagari Lubuak Batingkok

“Ada 25 instansi yang ambil bagian dalam lomba ini. Dan bagi siapa yang berhasil memancing ikan terberat akan mendapatkan hadiah utama satu buah sepeda motor NMax,” sebutnya.

Ditambahkan Hery Cahyono, pada kegiatan lomba mancing Forkopimda ini juga digelar berbagai kegiatan lainnya seperti bazzar, pameran IKM, dan UKM serta penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat setempat.

Sementara itu, bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi mengapresiasi kegiatan lomba mancing Forkopimda

dalam rangka mesosialisasikan new normal.

BACA JUGA:  Ubah Gaya Hedonis dengan Cara ini

“Ini sangat bagus, mengajak masyarakat untuk tetap produktif dimasa new normal, yang terpenting tetap memperhatikan protokol kesehatan, “sebutnya.

Bupati meyakini dengan diadakannya lomba mancing ini dapat menghasilkan sesuatu hal yang positif dan bisa menjalin silaturahmi antara sesama.

Suasana pun berlangsung meriah, seluruh peserta mancing asik terlihat menikmati kegiatan ini. Dan ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra berhasil memprebutkan hadiah utama sepeda motor, setelag mendapatkan ikan terberat mengalahkan peserta lainnya.[] SN/JPP

115,403 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *