Bimtek KPU Kabupaten Melawi

Melawi, kabarmetro.id – KPU Kabupaten Melawi melaksanakan bimbingan teknis penyusunan data pemilih dalam pilkada  tahun 2020.

Bersama jajaran penyelenggara Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Melawi dari tanggal 22 sampai dengan tanggal 23 Juni 2020.

Sebagai upaya kewajiban KPU dalam memberikan pemahaman kepada penyelenggara adhoc agar bisa memahami teknis penyusunan data pemilih, dengan harapan setelah mengikuti bimtek tersebut teman – teman PPK bisa menyampaikan ke jajaran penyelenggara di bawah yakni Panitia pemungutan Suara (PPS) dan nanti PPS menyampaikan ke petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) di wilayah kerja masing-masing sebagai bekal dalam melaksanakan pencocokan dan penelitian data pemilih dilapangan nantinya.

BACA JUGA:  Mengapa Partai Demokrat Menolak RUU Ciptaker

Ketua KPU Kabupaten Melawi DEDI SUPARJO, S.Pd.I
menyampaikan secara langsung kegiatan Bimtek kepada seluruh peserta yang hadir dari 11 Kecamatan Se-Kabupaten Melawi kegiatan Bimtek bertempat di Kantor KPU kabupaten Melawi KM 7
Agara Dapat Mengoptimalkan tahapan demi tahapan proses pemutahiran data pemilih oleh Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) sampai ketingkat Panitia Pemungutan Suara(PPS) ucapnya.
(Jon/jnr)

 5,096 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *