Order di Batalkan Uang Tidak Kembali

Puluhan Konsumen Minta Lazada Bertanggung Jawab

Jakarta, kabarmetro – Puluhan konsumen pengguna aplikasi Lazada, senin (22/6)  mendatangi kantor Lazada di gedung Capital Places dibilangan Jakarta Selatan.

Aksi menuntut pengembalian uang konsumen setelah di lakukan oleh pedagang yang ada dalam aplikasi Lazada tidak pernah di terima oleh konsumen.

BACA JUGA:  Pandemi COVID-19, Tak Menyurutkan KPK Untuk Lakukan Penahanan Tersangka STR

Salah satu konsumen Nia kepada kabarmetro.id menyampaikan ” merasa jadi korban atas kebinjakan Marketplace Lazada yang merugikan  puluhan konsumen di antaranya  berasal dari berbagai daerah.”

Saat diminta menjelaskan kronologi kejadian, Nia mengatakan bahwa mereka merasa tertipu saat membeli barang melalui Lazada. Dimana mereka sudah membayar, namun tidak menerima barang yang dibeli dan juga kesulitan untuk menarik kembali dana yang telah ditransfer.

BACA JUGA:  Kasus kekerasan verbal dan ancaman yg dialami wartawati RMOL Lampung telah mendapatkan perhatian dari International Federation of Journalists (IFJ) yg berpusat di Belgia.

“Jadi kita beli, trus setelah kita transfer pembayaran, tiba-tiba transaksi kita di Cancel,” terangnya.

“Dan sampai hari ini juga kita kesulitan untuk menarik kembali uang kita yang udah masuk,” sambungnya.

Lanjut Nia, mereka merasa kecewa karena tidak dapat menemui siapa-siapa saat mendatangi kantor Lazada. “Kecewa bangat, karena tidak bisa ketemu siapa-siapa, katanya si masih libur dan cuma diterima sama petugas keamanan,” tutupnya.

BACA JUGA:  Debt Collector Rampas Truk di Pemalang, Ditangkap di Tol Semarang

Sampai berita ini diturunkan, kabarmetro.id belum berhasil mewawancarai pihak Lazada.[] Red

153 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *