Bhakti Negara : Bhayangkari Polres Jakarta Barat Donorkan Darah

Jakarta, kabarmetro.id – Jajaran Bhayangkari cabang Metro Jakarta Barat melakukan kegiatan bakti sosial peduli kemanusian lewat aksi donor darah, Selasa (23/06/2020).

Donor darah digelar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68. Kegiatan tersebut merupakan wujud kerja sama antara dinas dengan unit transfusi darah PMI Jakarta Pusat yang diikuti oleh 15 para Bhayangkari yang berpartisipasi dalam mendonorkan darah

BACA JUGA:  Himbauan : Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO)

“Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan serta proaktif Polri dan Bhayangkari terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, serta mewujudkan keluarga kecil bahagia yang mau berbagi terhadap seluruh masyarakat,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat, Ny Loury Audie Latuheru.

BACA JUGA:  Nicho Silalahi : Surat Terbuka Untuk Bapak Joko Widodo Selaku Presiden RI

Menurutnya, dengan donorkan darah, kita telah membantu orang lain yang membutuhkan. Selain itu lewat aksi donor darah ini dapat membantu kesehatan tubuh.

“Sekantong darah yang disumbangkan akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” Imbuhnya.

BACA JUGA:  UNTUK BATASI PENYEBARAN COVID-19, LARANGAN MUDIK HARUS SEGERA DIUMUMKAN PEMERINTAH

Dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut kami juga menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang telah diatur oleh pemerintah guna memutus rantai penyebaran covid 19.[] Red

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

10,615 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *