Kunjungan Kerja Kapolda di Kapuas Hulu

Kapuas Hulu, kabarmetro.id – Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto S.H.,M.Si memimpin langsung pemancangan tiang pertama pembangunan Polres Kapuas Hulu. Pemancangan dilaksanakan Senin, 22 Juni 2020.

“Untuk meningatkan pelayanan kepada masyarakat, diperlukan juga gedung Polres yang layak. Kapolda langsung yang memimpin pemancangan tiang pertama pembangunan” kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go.

BACA JUGA:  Mendagri Berhentikan Plt. Bupati Buton Utara

Donny juga menyebutkan, Kapolda Kalbar melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Polres Kapuas Hulu bersama pejabat utamanya. Salah satunya melakukan pemancangan pembangunan gedung Polres.

Agenda lainya, Kapolda Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto di Polres Kapuas Hulu menabur benih ikan untuk mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan.

BACA JUGA:  Lumpuh Aktivitas Warga Harapkan Pemda Cepat Tanggap Mengatasinya

Dalam kesempatan ini, pucuk pimpinan Polda Kalbar juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 untuk membantu masyarakat Kapuas Hulu yang membutuhkan.

“Beberapa agenda kunjungan kerja Kapolda bersama rombongan di Kapuas Hulu juga ada Bakti Sosial. Ini ditujukan untuk membantu masyarakat, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74” tambahnya

Sebagai informasi, turut mendampingi Kapolda Kalbar dalam kunjugannya Karo Ops Kombes Pol Jayadi, Direktur Polairud Kombes Pol Benyamin, Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Yohanes Hernowo, Direktur Lalu Lintas Kombes Pol Asep Akbar, Dir Reskrimum Kombes Pol Veris Septiansyah Kabid Propam Kombes Pol Rudi Mulyanto dan Kabid Humas Kombes Pol Donny Charles Go. []Jnr

 4,560 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *