Bantuan Dari Group Whatsapp Di Terima Bribka Arbain.

Bantuan Dari (WAG – SRM ) Di Terima Bribka Arbain.

Melawi, kabarmetro.id – Meski saat ini kita diterpa wabah corona virus desease covid-19 yang kini sudah memasuki phase kedua yang mana pada phase ini kita harus melaksanakan New Era yaitu Era Normal Yang Baru.

Komunitas WAG Suara Rakyat Melawi (SRM) secara spontanitas melakukan giat sosial buka donasi sumbangan guna membantu meringankan beban biaya operasi tumor mata bagian sebelah kanan adik Julita.

BACA JUGA:  Nuansa Kekeluargaan Sudah Terbangun MD KAHMI Sambas Gelar Milad KAHMI ke 54

“Bantuan tersebut terkumpul sebanyak Rp. 5 juta 700 ribu dari grup Suara Rakyat Melawi (SRM) di diserahkan Sdr Minfung ke Bribka Arbain Paur Hamas Polres Melawi”, yang nantinya Bribka Arbain yang akan menyerahkan langsung ke pihak keluarga adik Julita.

BACA JUGA:  Dede Farhan Aulawi Jelaskan Pentingnya Pengawas Pengendalian Mutu Suatu Proyek

“Semoga dengan bantuan tersebut pihaknya berharap dapat meringankan beban adik kita Julita’, yang saat ini sedang berjuang melawan rasa sakit akibat tumor pada bagian mata sebelah kanan.

BACA JUGA:  Bupati Purwakarta Turut Prihatin, Bantuan Sosial Beras Diduga Bercampur Biji Plastik

“Ini adalah bentuk kepedulian kita semua untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah agar dapat meringankan beban, juga dapat memberikan dorongan moril dan semangat kepada mereka untuk bangkit dan cepat sembuh dari sakitnya,” ujar Koko Minfung. (Jnr/jmn)

 36,993 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *