Tertib Lalu Lintas dan Kawasan Wajib Masker

Melawi, kabarmetro.id – Melalui Satuan Lalu Lintas Polres Melawi menetapkan kawasan tertib berlalu lintas dan kawasan wajib mengunakan masker.

Kegitan tersebut di pimpin langsung oleh kasat Lantas Melawi IPTU Suwaris.

Kegiatan yang di laksanakan oleh petugas Sat lantas polres Melawi di pagi hari ini pada pukul 07.00 Wib s/d 06.30 wib.

BACA JUGA:  Seputar Penanganan covid - 19 dan Dampaknya Bersama Wakil Walikota Jakarta Pusat

Hasil pantauan media kabarmetro.id di lapangan melihat salah satu anggota Sat Lantas melawi Brigadir Edi setiyawan sedang melakukan teguran kepada salah satu pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker, dengan cara dia akan berjanji dengan diri dia sendiri akan selalu menggunakan masker dalam mencegah penularan covid 19 sambil memegang poster yang bertulikan saya berjanji akan pakai masker.

BACA JUGA:  Kapolda Kalbar Pimpin Kenaikan Pangkat 621 Personel Polda Kalbar

Saya tidak bosan – bosannya selalu menghimbau dan mengajak pengendara khususny di masyarakat kab Melawi agar selalu menjaga kebersihan, kesehatan dan selalu mentaati protokol kesehatan yg sudah di perintahkan oleh pemerintah, kalu buka kita siapa lagi, kalo bukan sekarang kapan lagi tutur Kasad Lantas Melawu IPTU Suwaris.

BACA JUGA:  Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Meningkat

Kegiatan di laksanakan di beberapa titik rawan macet dan pelanggaran, salah satu nya di Jalan Juang Tugu Juang kec. Nanga Pinoh kab Melawi sambung nya. [] Jnr

 4,876 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *