Aksi Penggalangan Dana Polres Melawi

Melawi, kabarmetro.id – Bripka Arbain Selaku Paur Humas Polres Melawi menyerahkan bantuan yang didapatnya dari hasil penggalangan dana dari anggota Polri dan masyarakat yang diperuntukan pada adik Julita, penderita tumor mata bagian kanan, Rabu (17/6/20).

Julita, gadis kecil berusia 1 tahun 11 bulan ini merupakan anak dari pasangan suami-istri Sdr Rino dan Sdri Susi Susanti, asal Desa Madya Raya, Kecamatan Sayan, kabupaten Melawi.

Bripka Arbain menyebutkan, penyerahan bantuan kepada orang tua Julita merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukannya pada personil Polres Melawi dan masyarakat Melawi.

“Dana ini terkumpul dari pengalangan donasi saat personil Polres Melawi Melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan pada sore harinya saya Bersama rekan-rekan media dan Bantuan Pemuda Milennial Melawi (BPMM) dilakukan pengalangan dana di Lampu merah Tugu Juang Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dan dari trasnsferan lewat rekening saya.

BACA JUGA:  DPC Laskar Anti Korupsi : Kawal Penyaluran Dana Ke Masyarakat

“Uang bantuan ini saya serahkan langsung kepada orang tua adik Julita di rumah familinya di Desa Kenual Nanga Pinoh sebesar
Rp 6.920.000”

“Kami serahkan dulu dana yang sudah terkumpul ini, karena malam ini Julita akan dibawa ke Pontianak untuk menjalani perawatan,” ujar Arbain.

“Kami masih terus melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban orang tua Julita yang dari keluarga kurang mampu,” kata Arbain

Arbain menyampaikan ucapan terima kasih terhadap anggota Polres Melawi dan masyarakat yang sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu biaya berobat dan biaya hidup sehari-hari keluarga Julita selama menjalani perawatan.

BACA JUGA:  Warga Cibeurih Dapat Door Prize Milangkala Desa Batulawang Ke-119

“Terima Kasih atas bantuannya. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa membalas Semua kebaikan Masyarakat Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dan segera mengangkat penyakit tumor mata adik kita julita, dan semoga masih banyak lagi para donator yang menyisihkan rejekinya”

“Saya sangat Bangga dengan masyarakat Melawi, setelah saya sebarkan di medsos dan saya galang bantuan banyak yang peduli dan aktif membantu dengan membuka donasi juga, semoga apa yang dilakukan bisa bermanfaat untuk orang banyak” Ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Rino, ayah Julita mengaku terharu atas perhatian anggota Polres Melawi dan masyarakat dan tidak menyangka dapat respon yang besar dari seluruh kalangan.

BACA JUGA:  Warga dari 10 Desa Terima Bantuan Sosial

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan biaya pengobatan yang diberikan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa yang membalas atas kebaikanya, saya tidak menyangka begitu besar respon dari masyarakat melawi dan kami sangat berterima kasih sebesar-besarnya dan kami mohon doa untuk kesembuhan putri kami” Pintanya.

Semoga semakin banyak warga dan masyarakat Kabupaten Melawi tergerak hati dan nurani nya Dalam Kehidupan Bermasyarakat Saling Tolong Menolong serta Membantu Sesama khusus nya bagi warga yang kurang mampuh serta menderita sakit. [] Jon.L/HMS

 10,494 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *