Rezka Oktoberia : Selamat Jalan Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo

Jakarta, kabarmetro.id – Dinilai kalangan masyarakat Indonesia sangat sosok bersahaja serta humoris, yang di miliki (Purn) Jenderal TNI yang pernah menjabat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Pramono Edhie Wibowo dipanggil sang Khalik, Sabtu (13/6) pukul 19.43 Wib.

” Selamat Jalan JENDRAL “

Pramono Edhie dikabarkan tutup usia di RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat.

Kabar duka tersebut disampaikan Deputi Kampanye dan Pemenangan Bapilu partai Demokrat, Rezka Oktoberia, Sabtu malam.

BACA JUGA:  Polda Banten Tetapkan Status Tersangka Terhadap 14 Orang Yang Diamankan Saat Demonstrasi Mahasiswa

“Innalillahi wainailaihi rojiun, telah meninggal dunia malam ini Bapak Pramono Edhie Wibowo di RS Cimacan,” ujar Rezka Oktoberia kepada wartawan via whatsappnya.

Dikatakan Rezka, Almarhum juga dikenal sebagai orang yang ramah terhadap setiap orang yang dikenalnya.

“Pelajaran utama bergaul dengan beliau adalah sosok yang sangat sederhana, tidak sombong meskipun seorang jenderal, punya jabatan yang sangat tinggi. Beliau ramah luar biasa,” ucap Rezka.

BACA JUGA:  Bersama Pilar Ke Empat Menembus Badai Corona

Rezka menyampaikan turut berduka sedalam-dalamnya, kita bangsa Indonesia berduka, kehilangan sosok Jenderal yang sangat sederhana, super, ramah dan sangat menghormati semua kelompok tanpa membeda-bedakan siapapun beliau temani, ladeni bicara. “Semoga almarhum husnul khotimah. Amin,” ujar Rezka Srikandi Luak Limopuluah.

Dijelaskan Rezka, almarhum kerap menitipkan pesan agar seluruh kader PD (Partai Demokrat) berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. “Beliau selalu berpesan, bekerjalah dan berbuatlah untuk bangsa dan negara dengan ikhlas, penuh semangat juang sebagai patriot bangsa, dan jangan lupakan kepentingan rakyat terutama rakyat kecil,” ucap Rezka menyampaikan pesan Almarhum.

BACA JUGA:  Keponakan Temukan Bibi Sudah Tak Bernyawa

Pramono Edi Wibowo merupakan ipar Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, adik dari Ani Yudhoyono, keduanya merupakan anak dari tokoh militer Letjen TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo. Meninggal dunia akibat serangan jantung. (Red)

 109,885 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *