Sosialisasi Pengamanan Menjelang Pilkada

Malawi, kabarmetro.id – Tahapan Pemilihan kepala Daerah Serentak tahun 2020 tidak lama lagi akan dimulai. Dibutuhkan kesiapan Polri dalam pengamanan tahapan-tahapan pemilihan kepala daerah.

Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Melawi Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M memberikan Sosialisasi serta mengajak Warga Kelompok Tani di Desa Batu Nanta untuk menciptakan pemilu aman damai dan sejuk, Rabu (10/6/20).

BACA JUGA:  Demokrasi Dikebiri, Tokoh Masyarakat Serukan Menangkan Kotak Kosong di Humbahas

“Saya disini mengajak dan mengimbau kepada kepada warga disini agar agar tidak mudah percaya berita Hoax serta turut menjaga sitkamtibmas yang sudah aman dan kondusif selama ini. Jaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif jelang pelaksanaan Pemilu” Ajaknya.

BACA JUGA:  Rezka Oktoberia : Demokrat Akan Selalu Hadir Untuk Masyarakat

 

Selain itu Kompol Agus Mulyana juga menyampaikan terkait penyebaran Covid – 19, Polri Khususnya Polres Melawi menghimbau warga untuk tetap tenang jangan panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing dan selalu mengikuti protocol kesehataj.

“ Apabila dalam keadaan mendesak dan tidak dapat dihindari, kegiatan yang melibatkan orang banyak dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti protocol Pemerintah terkait pencegahan Penyebaran Covid-19”.

BACA JUGA:  Musda Partai Golkar ke X Payakumbuh Sukses

“Masyarakat jangan terpengaruh dan jangan mudah menyebarkan berita-berita dengan sumber tidak jelas yang dapat menimbulkan keresahan dimasyarakat” Ucap Waka Polres Melawi.[] Jnr.

 6,042 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *