DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi Panji.S.Sos Bagi 1000 Paket Sembako

Melawi, kabarmetro.id – Wabah Covid-19,  yang berdampak pada segala sektor dibidang ekonomi di seluruh dunia, juga berpengaruh di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Melawi yang ketuai oleh Panji.S.Sos sigap, tanggap dengan prihal masalah ekonomi di daerahnya.

Dengan adanya melihat dampak tersebut partai nasdem membagikan 1.000 paket sembako yang terdiri dari 5kg beras, minyak goreng 1 liter dan gula 1kilo.

BACA JUGA:  Kabalitbang DPP Demokrat Hadiri Deklarasi Pemenangan Henny - Mulyadi

Ia mengatakan, aksi sosial ini dilakukan guna membantu meringankan beban khususnya untuk pensiunan Petaran, PNS,TNI,Polri dan kaum Duafa.

Apa lagi di dalam situasi pembatasan yang membuat roda perekonomian terganggu dan cenderung melemah.

“Atas dasar keprihatinan terhadap kondisi itulah yang kemudian menggerakkan para kader Nasdem Kabupaten melawi untuk berinisiatif membantu mereka yang sedang dilanda kesusahan.

BACA JUGA:  Dokumen Syarat Dukungan Perbaikan Resmi Diserah Terimakan Pasangan Zas ke KPU Selayar

Kegiatan ini murni inisiatif kami kader – kader partai yang ingin membantu sedikit meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak,” ujarnya, rabu (20/5/2020).

Sementara itu, salah satu warga pensiunan TNI yang menerima bantuan tersebut, Ibu Anah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada keluarganya yang memang membutuhkan.

BACA JUGA:  Berkah, Hujan Warnai Penyerahan Rekomendasi Resmi Partai Golkar untuk Bobby Nasution

“Kami ucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem di Kabupaten Melawi, bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami sekeluarga yang telah sedikit meringankan kebutuhan pokok keluarga kami,” singkat anah. [] Jhon

 4,239 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *