Dekranasda : Bantuan Untuk 76 Pengrajin

Melawi, kabarmetro.id – Para perajin di kabupaten melawi juga menjadi pihak yang terdampak secara ekonomi dengan adanya wabah virus Covid-19.

Menyikapi hal ini, Dekranasda Provinsi Kalimantan Barat bekerjasama dengan Dekranasda kabupaten Melawi menyerahkan bantuan kepada 76 pengrajin yaitu diantaranya seperti anyaman pembuatan mandau tukang tenun dan lain lain yang ada di kabupaten  Melawi.

BACA JUGA:  Balai Ternak Baznas Lombok Barat Kunjungi Kelompok Bank Pakan Bumbu Wetan

Pengurus Dekranasda Kalimantan Barat yang diwakili Ketua Dekranasda Melawi Hj.Nurbaety Eka Mulyastri Panji mengatakan, bantuan kemanusiaan ini merupakan bagian dari program kerja Dekranasda sebagai bentuk kepedulian kepada para pengrajin yang ada dikabupaten melawi yang terkena dampak covid-19.

BACA JUGA:  Restoran Cepat Saji di Salah Satu Mall di Garut Bayar Pajak Hingga 1 M Rupiah

Selain itu Hj.Nurbaety Eka Mulyastri Panji, mengharapkan semoga bantuan berupa sembako yang disalurkan dapat bermanfaat dan bisa membantu sedikit meringankan beban para pengerajin khususnya yang ada di kabupaten Melawi, hingga berakhirnya Wabah Corona.

BACA JUGA:  Solidaritas Alumni AKABRI 89 Berlanjut ke Tamansari Bogor, Bantu Penghuni Rumah Reyot dan Anak Cacat

Saya meminta agar masyarakat melakukan social distance guna mencegah penularan virus corona atau COVID-19. Ujarnya ( 30/04/2020).[] Jon

 1,656 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *