Rezka Oktoberia : Demokrat Akan Selalu Hadir Untuk Masyarakat

LimaPuluhKota, kabarmetro.id – Tampaknya sampai hari ini diterapkannya Aturan New Normal di Seluruh Indonesia dampak perekonomian masih belum terlihat membaik, khususnya di Luak 50, hal ini menjadi pemantauan Tim Srikandi Luak 50 di lapangan, Rezka Oktoberia kembali salurkan bantuan kepada masyarakat di Luak 50, selasa(9/6)

Terpantau awak kabarmetro saat tim Relawan Kemanusian Rezka Oktoberia membagikan ratusan sembako bersama perangkat nagari dan jorong dengan cara menyambangi rumah warga satu persatu salah satu nya di jorong Kuranji serta jorong lainnya nagari Guguak VIII Koto kecamatan Guguak.

Rezka Oktoberia kepada wartawan mengatakan, bantuan sembako ini diberikan hendaknya tepat sasaran, betul betul kepada masyarakat yang sangat membutuhkan pada saat ini. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban perekonomian masyarakat ditengah wabah corona covid-19 ini,” ujar Deputi Operasi dan Kampanye-Bappilu DPP Partai Demokrat itu, Selasa(09/06).

BACA JUGA:  SK KPUD Humbahas Tetapkan Paslon Tunggal Pilkada Tahun 2020

Ditambahkan Rezka dirinya juga menyampaikan bantuan ini mungkin belum bisa memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat, tapi dirinya masih akan terus bergerak dan berusaha semaksimal mungkin bagi kepentingan masyarakat banyak untuk memenuhi kebutuhan hidup, terlebih di tengah lesunya ekonomi akibat virus corona,” sebut Putri yang berasal dari Danguang-Danguang Kecamatan Guguak itu.

Dilanjutkan Rezka, pembagian sembako ini juga sesuai arahan dan intruksi ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono serta sebagai wujud kepedulian Partai Demokrat yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:  Pilkada Depok, KPNP Semakin Seksi

“dalam suasana apa pun apalagi di situasi terkini di saat corona melanda yang sesuai dengan slogan Partai Demokrat, bahwa kami SIAP selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang saat ini tengah berjuang bersama-sama menghadapi wabah Covid-19,” kata Srikandi Luak Limo Puluah itu.

Sementara itu Yoserizal Wali Nagari VIII Koto nagari Guguak kepada media juga menyampai ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi atas kepedulian dan rasa empati nya Rezka Oktoberia terhadap kampung halaman nya.

“sebelumnya rezka juga mendukung posko Covid nagari Guguak VIII Koto dengan menyalurkan APD set lengkap, Masker, HandScoon (Sarung Tangan) dan Hand Sanitizer untuk kanagarian guguak 8 koto kecamatan Guguak,”pungkas Yoserizal.

Hal senada juga di utarakan,kepala Jorong Kuranji nagari VIII Koto, Aulia Montana dirinya juga megucapkan ribuan terima kasih kepada Uni Rezka dan Partai Demokrat atas bantuan kemanusiaan ini.

BACA JUGA:  Panah Dapat Nomor Satu Pilkada Melawi

“Saya berkeliling kampung, keluh kesah masyarakat yang terdampak ini membuat hati saya terenyuh, karena juga tidak semua masyarakat bisa terbantu oleh pemerintah baik itu oleh bantuan Dana Desa, BLT Provinsi ataupun Kabupaten dan bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat, Jorong mengatakan Guguak VIII Koto berterima kasih sekali kepada Uni rezka, khususnya jorong kuranji. Semoga uni Rezka Oktoberia sehat selalu dan diberikan rezeki yang berlimpah barokah, sehingga bisa membantu lebih banyak lagi,” tutup Aulia.(SN/JPP)

 5,928 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *