Corona Membawa Hikmah, Menjadikan Kebersamaan Masyarakat Nunang Daya Bangun

Payakumbuh, kabarmetro.id – Posko Satuan tugas I covid-19 di Kelurahan Nunang Daya yang berdiri sejak tanggal 4 Maret 2020 sebagai Pos  pencegahan virus corona memasuki tahap New Normal di Kota Payakumbuh.

Pelaksanaan pembubaran satgas posko ditutup secara resmi dengan rangkaian acara doa bersama serta makan bersama, senin(8/6).

Dalam acara penutupan hadiri oleh Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz SE,MM, Lurah Ari Ashadi, anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Bhabinkamtibmas, Ketua RT dan tRW, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat yang selalu berperan aktif siang-malam membantu pencegahan penularan covid-19 ini.

Dalam kesempatannya Ketua LPM Moris menyampaikan ,” keberadaan posko I satgas Covid-19 NDB banyak menyimpan cerita dan manfaatbagi masyarakat, dengan ucapan rasa terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung penuh baik secara moril atau pun materil untuk terlaksananya kegiatan.”

BACA JUGA:  Karna Sobahi Pimpin Apel Siaga Penanggulangan Bencana Alam di Majalengka

Lebih lanjut  “kami sangat berterima kasih, terutama kepada pemuda-pemuda kita yang telah aktif mau bekerja secara sosial dan berinisiatif menjaga masyarakat kita dari tertularnya virus covid-19, kita berharap kekompakan ini akan terus terjaga untuk kedepannya,” harap Moris yang dikenal sebagai LPM yang sangat peduli dengan masyarakat NDB.

Acara pembubaran satgas posko ini secara resmi dibubarkan oleh Lurah NDB Ari Ashadi yang senantiasa 24 jam selalu mengikuti giat posko ini dari awal maret sampai hari ini, disampaikan Lurah dengan penuh haru rasa terima kasih yang tak terhingga kepada donatur, masyarakat NDB khususnya satgas posko I.

BACA JUGA:  Seluruh Hasil Swab 58 Staf Kajari Pringsewu Negatif

“kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada donatur kita yayasan al-islam, muslim bersaudara, kings poultry, komunitas budha, etnis tionghoa, RAPI, PMI, dan Donatur lainnya yang ikut membantu secara materil posko I covid-19 kita ini, teristimewa kami ucapkan terima kasih kepada ketua satgas Afrizhone serta pemuda yang selalu tak kenal lelah pagi, siang dan malam dalam mencegah penularan virus yang telah menjadi musibah ini,”ucap Ari.

Mewakili Gugus Tugas Kota, Wawako Payakumbuh juga menyampaikan Apresiasi atas pelaksanaan tugas satgas I dikelurahan Nunang Daya Bangun telah melaksanakan tugas mulia ini dengan ikhlas, dalam hal ini wawako sekaligus putra asli NDB merasakan bangga terhadap seluruh lapisan masyarakat yang mendukung penuh agar terlaksananya tugas di posko I covid-19 NDB.

BACA JUGA:  PNS Margono : Dengan Setetes Darah Kita Mampu Selamatkan Nyawa Mereka

“kami sangat bangga dengan inisiatif yang dilaksanakan masyarakat bersama seluruh perangkat kelurahan NDB, mewakili gugus tugas kami mengucapkan terima kasih banyak atas inisiatif ini, kami berharap memasuki New Normal ini kita jangan lengah dan tetap mematuhi Protokol yang telah ditetapkan, tetap jaga diri dengan memakai APD untuk menjaga kesehatan kita,” pungkas Win yang dikenal sebagai sosok yang visioner.(SN/JPP)

 106 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *