Lagi Asik Nyabu Oknum Polisi bersenjata kena Ciduk Polisi.

Bandar Lampung, kabarmetro.id – Citra penegak hukum Kepolisian Republik Indonesia, kembali tercoreng oleh ulah oknum anggotanya sendiri.

Peristiwa memalukan ini berhasil di ungkap oleh Jajaran Tekab 308 Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bandar Lampung, jumat (05/06/2020).

Pengungkapan berawal, berkat adanya Laporan dari warga masyarakat yang melihat melalui CCTV adanya gerak-gerik dua orang yang sangat mencurigakan tengah memegang senjata api jenis pistol didepan sebuah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI yang berada di komplek pertokoan jalan Teuku Umar Kedaton Bandar Lampung.

BACA JUGA:  SPK Palsu Beredar, BPPBJ DKI Imbau Masyarakat Untuk Lebih Kritis

Mendapati Laporan tersebut, selanjutnya anggota Tekab 308 Polresta menuju Lokasi dan mendapati dua orang laki-laki yang dimaksud sedang menikmati Narkoba yang diduga jenis Sabu-sabu di dalam sebuah mobil merk cayla warna merah dengan No pol BE 1328 JB.

Setelah di lakukan Interogasi dan penggeledahan, petugas berhasil mendapatkan sepucuk senjata api rakitan jenis Revolver dari tangan salah seorang pelaku beserta 4 butir amunisi Cal 38, dari kedua pelaku di ketahui salah satu dari mereka berprofesi sebagai anggota Kepolisian yang masih aktif bertugas di Polisi Sektor (Polsek) Sungkai Selatan Jajaran Polres Lampung Utara.

BACA JUGA:  Dit Reskrimsus Polda Kalbar Tangkap Truk Bermuatan Ratusan Kayu Ilegal

Kemudian kedua pelaku berhasil diamankan tim  adalah Yoka Fidriansyah (37) yang merupakan seorang anggota Polri aktif, warga Jalan Jalur Dua Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, bersama rekanya, Syaifulloh (31) Tuna karya, warga perumahan Taman Suropati Labuan Batu Kotamadya Bandar Lampung.

Pihak Polresta Bandar Lampung kepada media menyampaikan ,” turut di amankan bersama kedua pelaku, 1 (Satu) unit senjata api rakitan jenis Revolver berserta 4 (empat) Butir amunisi Rev Cal 38, 1 (Satu) paket narkotika jenis Sabu, 1 (Satu) plastik kecil Narkotika jenis Sabu bekas pakai, seperangkat alat hisap sabu (bong) beserta 1(satu) buah kaca pirek yang masih ada Residu bekas pakai,” Saat ini keduanya sedang menjalani proses Penyidikan lebih lanjut oleh Unit Propam Polresta Bandar Lampung, ungkapnya.[] Heri

 106 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *