Armored Water Cannon Alih Fungsi

Melawi, kabarmetro.id – Polres Malawi melalui Satuan Sabhara melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan kendaraan taktis Armored Water Cannon (AWC) di jln sirtu Desa Tembawang Panjang Kec Nanga Pinoh dan seputar kota Nanga Pinoh Melawi Pada hari Kamis (4/6/20).

BACA JUGA:  Denda Rp 100 Ribu untuk Warga Tak Bermasker

“ Penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan antisipasi dan untuk memutus mata rantai Covid-19, Hari ini (Kemarin 4/6) kami melakukan penyemprotan disinfektan mengunakan Mobil Armored Water Cannon (AWC) di Jalan Sertu Desa Tembawang Panjang Kec Nanga Pinoh Kab Melawi Dan seputaran Jalan Protokol Kec Nanga Pinoh Melawi” Ucap Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Sabhara Polres Melawi AKP Nono Partoyuono.

BACA JUGA:  Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Adakan Sunatan Massal

“Untuk Memutuskan Mata Rantai penyebaran Covid-19 harus ada kesadaran dari masing-masing individu. Kami berharap masing-masing Individu mematuhi Protokol Kesehatan, selalu gunakan Masker Apabila Keluar Rumah. Untuk memasuki New Normal Life. Kita tetap harus mengikuti protokol kesehatan” Ucapnya.
(Jnr)

 5,198 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *