Selalu Kompak Regu Satu Mesti Akan Berakhir Menuju New Normal

Melawi, kabarmetro.id – Kalbar – Kebersamaan Anggota POLRI,TNI,SAT POL-PP Dan media, di saat hari terakhir akan ditutup nya posko terpadu tugu juang Menuju NEW NORMAL,Minggu(31/05/2020).

Komandan Regu satu(DANRU) AIPDA,HENDRI menyampaikan,kami yang bertugas di posko terpadu tugu juang selama 2 Bulan apabila di dalam kami bertugas ada kesalahan dan ada tutur kata yang kurang enak kepada masyarakat saya selaku komandan regu satu mohon maaf yang sebesar-besarnya,mengingat ini masih dalam suasana lebaran.

BACA JUGA:  Bupati Purwakarta Tutup Taman Sri Baduga Warga Kecewa Kenapa Tidak Terapkan Protokol Kesehatan

Kami hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan lupa,dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Media yang selama ini selalu mendampingi kami dalam kegiatan pengamanan,karena media juga bagian dari mitra kerja POLRI,TNI dan SAT POL-PP,mudah-mudahan persahabatan kita tidak sampai di sini saja, tuturnya.

BACA JUGA:  Tiga Pimpinan Dewan Kendarai Mobil Dinas Baru Dituduh Menciderai Perasaan Masyarakat

Di tambah oleh SERDA,RUSDI semoga kedepannya kemitraan antara Media POLRI,TNI dan SAT POL-PP semakin mantap serta shering yang baik apabila ada temuan di lapangan mari kita selesaikan sama-sama,tutupnya.[] Jnr

 51,020 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *