first in the world : Cinta Terisolasi Corona & Mengukir di Atas Awan

By, Joe Thunder

 

Film pendek yang di sutradarai oleh Joe Thunder teraspirasi dari kondisi pandemi covid -19 mendapatkan aspresiasi dari beberapa kalangan atas dan artis perfilman.

Produksi film pendek menjadi first in the world karena cara pembuatannya sesuai protokol kesehatan yang di keluarkan oleh pemerintah, dimana masing masing pemain yang di perankan tidak saling bertemu (sosial distancing) selama pandemi covid – 19.

Masing masing berperan melakukan shooting gambar di lokasi berbeda menggunakan Camera Handphone milik  pribadi masing masing pemeran yang kemudian di padukan menjadi sebuah film pendek.

Pembuatan film pendek cinta yang terisolasi dan mengukir di atas awan di prakarsai oleh Joe Thunder bekerjasama dengan teman teman artis dan beberapa tokoh Negara, bahkan ada pemain warga Negara Indonesia yang sudah menetap di Belanda.

BACA JUGA:  Bupati Purwakarta Tutup Taman Sri Baduga Warga Kecewa Kenapa Tidak Terapkan Protokol Kesehatan

Lain halnya kisah cinta terisolasi Corona yang di perankan oleh Joe Thunder sebagai Eling dan Lidia sebagai Ling ling, dimana kisah percintaaan mereka terisolasi oleh corona sampai sekarang.

Para pemeran film cinta terisolasi corona di perankan oleh : Joe Thunder, Lidya, Kirana, Grace, Rini, Novi, Yahera, Zarkoni, Iwan Ngik, Nia Rahmania, Marie, Nican Nini Canda. Yolanda kano Arief, Gus Ali, Isak,

Pembuatan film pendek ini mendapat support dari , Presiden RI Joko Widodo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar dan Ketua Parfi Elicia Djohar.

Hikmah dari pembuatan film cinta terisolasi corona membuktikan pandemi covid – 19 tidak dapat mematikan kreasi anak bangsa yang di produksi di dua Negara, dan telah di tanyangkan di stasiun TV Belanda.

BACA JUGA:  Selalu Kompak Regu Satu Mesti Akan Berakhir Menuju New Normal

Di antara pemain ada juga petinggi dari TNI dan Polri yang turut mensukseskan film mengukir di atas awan, di mana alur cerita memberikan edukasi bagaimana melakukan perubahan di masyarakat dari yang tidak baik menjadi baik.

Priyo, salah satu pemain yang berperan sebagai anggota Polisi dalam film mengukir di atas awan, berperan sesuai profesi yang gelutinya, dengan mengangkat peristiwa perampokan dan bersemangat untuk melakukan pengungkapan.

Peran Brigjen Akhmad Tamin Mustofa menceritakan persahabatannya dengan Grace dan  fashion show yang ada di Negeri Belanda.

Beberapa pemeran dalam mengukir di atas awan : Nia Rahmania, Yolanda Kano, Grace Fransisca, Oki Pradana, Sellyana, Jacky Timurtius, Uchi, Audi, Yunita, Dewi, Brigjen Akhmad Tamin Mustofa, Rizky, Wawan, Ki Suro Ngledek, Naomi, Iwan, Kirana, Yahera, Merry, Qhania, Jose Choa Linge, Shanju Khan, Vonny Sheila, Naya, Priyo, Keong dan Joe Thunder

BACA JUGA:  Ubah Gaya Hedonis dengan Cara ini

Selain pembuatan film, Joe Thunder juga membuat Puisi peduli Tim Medis Khusus untuk Indonesia dan umumnya untuk Dunia, yang di puisikan oleh : Jose, Kirana, Nia, Vonny, Priyo, Nini canda, Oki Pradana, Naya, Grace dan Suzan.

Kepada Kabar Metro Joe Thunder menyampaikan ” Kepedulian atas kerja keras tim medis sebagai garda terdepan  dalam penanganan masa Covid – 19,”.[] Red.

 

 

 

 

 

 1,136 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *