Mencari Tambahan Penghasilan, Pemilik Warung Makan Ditangkap Polisi

Lampung Utara, kabarmetro.id – Tidak puas dengan penghasilan dari usaha warung makan, dua orang ibu rumah tangga di tangkap tim Cobra Satres Narkoba Polres Lampung Utara, saat sedang bertransaksi Sabu-sabu di rumah makan miliknya dan satu lagi pelaku saat menunggu setoran di rumahnya, Selasa, (26/05/2020).

Kasat Narkoba Lampung Utara Iptu Aris Satrio mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono menyampaikan kepada kabarmetro.id, ” kedua tersangka Tania Sunarta (25), dan Indah Pitriani (22), warga desa Negeri Ratu, Sungkai Utara, terganggu tangan memiliki sejumlah paket sabu berikut uang tunai yang diduga hasil penjualanya sebagai barang bukti,”

BACA JUGA:  PASOPATI Mengecam Aksi Intimidasi Oleh Oknum LSM Kepada Kades Winong Kidul

Kronolog penangkapan dilakukan pertama kali terhadap tersangka Indah saat berada di dalam warung makan yang memiliki empat paket sabu serta uang jutaan rupiah.

BACA JUGA:  Kejati Kalbar Terima Bukti Tambahan Korupsi Singkawang

Sedangkan tersangka Thania ditangkap saat berada di rumahnya menunggu setoran hasil penjualan narkoba oleh Indah yang kemudian ditemukan lagi satu paket sabu dilemari pakaiannya.

“Kini kedua tersangka berikut barang bukti lima paket sabu seharga Rp. 350 ribu dan uang tunai Rp. 8.045.000 sudah diamankan di Polres Lampung Utara guna menjalani pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” ujar Kasat Narkoba.

BACA JUGA:  Laporkan Dugaan Mafia Jual-Beli Jabatan Bupati Subang Gandeng Pengacara Beken Johnson Panjaitan

Sementara itu kedua tersangka mengakui nekat menjajakan sabu-sabu guna mencari uang tambahan di luar hasil mengelola warung makan.

“Barang terlarang tersebut didapat dari luar Lampung Utara, dan bisnis terlarang ini telah dijalankan selama tiga bulan lalu,” ungkap tersangka. [] Heri.

(Humas Pol Lu).

 100 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *