Korem 043 Garuda Hitam : Bijak dalam penggunaan media sosial( Medsos)

Bandar Lampung, kabarmetro.id – Komandan Korem 043 Garuda Hitam (Gatam) Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom, menggelar Ramah Tamah dan Halal Bihalal bersama dengan Prajurit dan PNS Korem sejajaran dilapangan Markas Makorem, Jalan Teuku Umar No.85, Penengahan, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Selasa (26/05/2020).

Halal bihalal dipimpin langsung oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom dan dihadiri pula Pjs. Kasrem 043/Gatam Letkol Inf. CH. Prabowo, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam dan Anggota dan Jajaran Prajurit serta PNS Korem 043 Garuda Hitam.

BACA JUGA:  Babinsa Kodim 0508 Depok Bagikan Beras ATM si Komandan

Uniknya, dalam Kegiatan tersebut, tidak ada Tradisi kebiasaan bersalam-salaman, meskipun demikian, Tidak mengurangi makna dari Halal-bihalal dan Keakraban sesama Prajurit.

Dalam Sambutanya Komandan Korem mengucapkan,” Kepada seluruh rekan- rekan Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Korem 043/Gatam,“ Yang saya cintai dan saya banggakan khususnya yang umat muslim, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin dan untuk anggota secra keseluruhan Mohon Maaf lahir dan Batin,” ujar Danrem.

BACA JUGA:  Meningkat 6,97 Persen Ekspor Indonesia September 2020

Dikesempatan yang baik ini pula, Danrem 043/Gatam memberikan arahan sekaligus beberapa penekanan kepada seluruh anggota Prajurit sejajaranyan untuk dipedomani dalam menjalankan Tugasnya.

Pertama,” Bijak dalam penggunaan media sosial( Medsos),” saya berharap kejadian pada Persit Kodam Jaya merupakan kejadian terakhir dan jangan terjadi dilingkungan kita.

Kedua,”Berkaitan dengan penerimaan informasi, kita juga harus bijak dalam menerima informasi, kita cek dulu kebenarannya.

BACA JUGA:  Mahfud: Papua Bakal Dimekarkan Jadi 5 Provinsi

Ketiga,” Pengamanan kegiatan, Terutama lakalalin, bagi anggota yang memang memiliki kepentingan dan harus ijin lengkapi Administrasi.

Diakhir penyampaiannya, Danrem, menekankan kembali,“ Sampai saat ini kita tetap harus tetap waspada dengan Virus Covid-19 dan selalu taat dan tertib dengan protokol kesehatan “ tegas Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom.[] Heri.

(Penrem 043).

 5,263 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *