Kapolres : ” Jadilah Pahlawan Sosial Ditengah Covid-19″

Kapolres : “Pahlawan Ditengah Covid-19”

Payakumbuh, kabarmetro.id – Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, S. IK, MH dengan didampingi Wakapolres Kompol Arie Nugroho, S.IK, MH dan Jajaran Pejabat Utama melaksanakan tinjauan serta menyerahkan bantuan APD dan biaya untuk kebutuhan konsumsi petugas di Posko I Satgas Covid-19 yang menjadi posko Binaan langsung dari Kabag Sumda Russirwan S.H di Kelurahan Nunang Daya Bangun, senin(18/5).

Di Posko I Kelurahan NDB Kapolres menyampaikan apresiasi karena sampai saat ini petugas satgas masih berkomitmen dalam melaksanakan tugas sosial ini.

BACA JUGA:  Polres Malawi Beri Dukungan Bagaimana Hidup Sehat New Normal

” Mari bersama tetap kita jaga masyarakat kita dari penularan virus ini, kita harus patuh terhadap protap pencegahan penularan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,”ajak AKBP Doni

Dalam hal ini Kapolres juga menerangkan tentang rawannya penularan covid-19 karena lokasi Nunang Daya Bangun bersentuhan langsung dengan pasar kota payakumbuh yang menjadi Kasus pertama tracking positif di Kota Randang ini.

BACA JUGA:  Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya Lakukan Pemantauan Awak Pos Kamling

“Luar biasa perjuangan kawan-kawan Posko I Nunang Daya Bangun, inilah yang Kita sebut Pahlawan Sosial, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama termasuk Pemerintah Kota dengan memfasilitasi perjuangan petugas satgas posko mandiri ini,” lanjut Kapolres.

Disela Kedatangan Kapolres beserta rombongan, tampak juga hadir di posko covid-19 Camat Payakumbuh Barat, L.Kefrinasdi, Lurah Nunang Daya Bangun, Ari Ashadi, RT/RW , dan Tokoh Masyarakat H. Yonaldi.

BACA JUGA:  BPSDMP Umumkan 10.899 Peserta Sipencatar Lolos Mengikuti Tes Lanjutan

Disampaikan H.Yonaldi kepada awak media, kedatangan Kapolres ini menjadi pemicu semangat bagi tim satgas posko dalam melaksanakan tugas di wilayah Nunang Daya Bangun.

“Banyak pertanyaan yang datang kepada kami tentang covid-19 ini, termasuk pertanyaan persoalan ramainya pasar sedangkan untuk di Masjid masih belum dilaksanakan Shalat berjamaah, kami menjawab kami tetap mematuhi arahan Ulil Amri dan MUI kota Payakumbuh,”pungkas Naldi selaku Ketua Masjid Makmur itu.[] SN/JPP

 16,400 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *